Dangdut

Syok Chacha Sherly Meninggal, Siti Badriah: Kamu Orang Baik, Selamat Jalan!

Pedangdut Siti Badriah merasa kehilangan atas meninggalnya mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Evi Ariska

Siti Badriah (Instagram/@sitibadriahh)
Siti Badriah (Instagram/@sitibadriahh)

Matamata.com - Deretan artis berduka dan merasa kehilangan atas meninggalnya mantan personel Trio Macan, Yuselly Agus Stevy alias Chacha Sherly. Salah satunya datang dari pedangdut Siti Badriah.

Almarhumah Chacha Sherly dikenang oleh Sibad, sapaan akrab Siti Badriah sebagai sosok teman yang baik dan ramah. "Mbaaa @chacha.sherly kamu orang baik, lucu, super ramah," tulis Siti Badriah di Instagram, Selasa (5/1/2021).

Istri Krisjiana Baharudin ini terkejut ketika mengetahui Chacha Sherly meninggal dunia sama seperti rekan artis lainnya. Dia tak menyangka temannya itu sudah tak ada lagi di dunia. "Selamat jalan, semoga iman Islammu di terima Allah SWT," ujarnya. "Lemes banget aku denger kamu udah nggak ada ya Allah," katanya lagi.

Chacha Sherly eks Trio Macan [Instagram]
Chacha Sherly eks Trio Macan [Instagram]

Chacha Sherly meninggal hari ini, Selasa (5/1/20219). Kabar itu dibenarkan oleh manajer Chacha, Chorus Okky. "Iya (meninggal)," kata Chorus Okky saat dihubungi Suara.com, Selasa (5/1/2021).

Chacha Sherly sebelumnya mengalami kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Senin (4/1/2021). Chacha mengalami luka berat atas kejadian tersebut.

Siti Badriah berduka atas meninggalnya Chacha Sherly (Instagram/@sitibadriahh)
Siti Badriah berduka atas meninggalnya Chacha Sherly (Instagram/@sitibadriahh)

Chacha Sherly langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat di RSUD Unggaran, Semarang untuk mendapatkan perawatan medis. Namun hari ini nyawanya tak bisa diselamatkan.

Kabar duka ini sebelumnya juga diumumkan oleh rekannya di Trio Macan, Lia, lewat akun Instagram @lyia_tm, Selasa (5/1/2021). "Selamat jalan saudaraku," tulisnya sebagai caption.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report