Dangdut

Isu Manis Manja Group Bubar, Ini Kata Ine Sinthya

Penyanyi dangdut Ine Sinthya beberkan soal aktivitas Manis Manja Group.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Ismail

Ine Sinthya (MataMata.com/Ismail)
Ine Sinthya (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Grupnya, Manis Manja Group tidak bubar dipastikan oleh penyanyi dangdut Ine Sinthya. Hal itu dibuktikan dengan keputusan mereka yang setiap tahun selalu konsisten merilis lagu.

"Kalau dibilang kembali lagi, kalau kembali kan berarti sempet ngilang ya. Kita tuh sebenernya setiap tahun ada aja single," ungkap Ine Sinthya saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/12/2020).

Ine Sinthya. (Instagram/@inesinthya)
Ine Sinthya. (Instagram/@inesinthya)

Hanya saja kalau kondisi musik saat ini sudah berbeda dari zaman dulu tak dipungkiri olehnya. Sehingga para personel Manis Manja Group jarang muncul di televisi.

"Karena mungkin sarana promosinya di TV. TV kurang dapat kesempatan sehingga masyarakat nggak tahu kalau Manis Manja ada lagu baru ya. Ada single baru," sambungnya.

Tapi kini Manis Manja Group belum meluncurkan lagu baru. Pandemi virus corona atau Covid-19 diungkap menjadi alasan tertundanya kegiatan rilis lagu.

"Akhir tahun kalau aku pribadi kalau single belum. Yang Manis Manja juga, karena waktu pandemi itu sudah keluarkan single tapi karena lagi pandemi, jadi kegiatan kita untuk promo ke radio dan sebagainya agak tertunda," tuturnya.

Ine Sinthya (MataMata.com/Ismail)
Ine Sinthya (MataMata.com/Ismail)

Ine Sinthya berharap pandemi Covid-19 bisa selesai tahun depan. Sehingga bisa kembali mempromosikan lagu Manis Manja Group.

"Jadi semoga di tahun depan ini pandeminya sudah nggak ganas lagi. mudah-mudahan nanti kalau sudah agak aman kita mau jalanin promo untuk singel dari Manis Manja Group," tutupnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report