Dangdut

Ine Sinthya Dukung Bintang Suara: Ajang Pengasah Mental Penyanyi Dangdut

Ini dukungan Ine Sinthya untuk Bintang Suara.

Tinwarotul Fatonah | Ismail

Ine Sinthya. (Instagram/@inesinthya)
Ine Sinthya. (Instagram/@inesinthya)

Matamata.com - Ine Sinthya mendukung kontes dangdut Bintang Suara yang diadakan Suara.com -- jaringan Matamata.com.

Baginya ajang pencarian bakat tersebut bisa dijadikan sarana untuk mengasah mental bagi setiap orang yang mau terjun sebagai penyanyi dangdut.

"Buat para kontestan pokoknya setiap lomba ajang apapun kalau memang kalian punya keahlian punya talenta jangan ragu kalian harus ikuti. Karena itu buat asah mental dan di situ ada kesempatan sehingga akhirnya bisa ke jenjang yang lebih besar," kata Ine saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/12/2020).

Namanya kompetisi, Ine malanjutkan, para peserta dituntut untuk memberikan yang terbaik. Sehingga disadari atau tidak, potensi dalam diri pasti keluar.

"Namanya kompetisi berarti kita harus menggali apa kelebihan kita dari peserta lain sehingga kita terpacu terus untuk menggali terus kelebihan kita apa," ujarnya.

Syarat menjadi peserta Bintang Suara.
Syarat menjadi peserta Bintang Suara.

Si pelantun lagu Lima Menit Lagi ini juga bilang bahwa kontes dangdut seperti Bintang Suara bisa berperan melestarikan musik dangdut di Tanah Air.

"Keluarkan apa yang kalian miliki, jadilah seorang penyanyi berkualitas yang mengandalkan suara," ucap dia.

Ajang pencarian bakat Bintang Suara yang digelar Suara.com bersama media musik Proaktfif kini memasuki tahap pendaftaran hingga 31 Januari 2021. Tak hanya itu, pendaftar pun dimudahkan dengan tata cara pendaftaran yang ada dengan cukup meng-klik link di sini.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report