Dangdut

Ditanya Soal Pernikahan dengan Adit Jayusman, Ini Jawaban Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting beberkan harapannya di tahun 2021.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Ismail

Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Alfian Winanto)
Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting berharap selalu sehat di tahun 2021. Kariernya semakin melejit dan lebih baik dari 2020 juga diharapkan oleh kekasih Adit Jayusman ini.

"Mudah-mudahan semua sehat, lebih sukses lagi, lebih baik lagi," ucap Ayu Ting Ting, saat ditemui kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020).

Ayu Ting Ting pun tidak mempunyai target yang muluk-muluk di tahun 2021. Dia hanya berharap kariernya lebih baik lagi. "Pokoknya target jadi lebih bagus lagi, lebih baik lagi," ujar Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting bersama pacar, Aditya Jayusman. [Instagram]
Ayu Ting Ting bersama pacar, Aditya Jayusman. [Instagram]

Sayangnya saat disinggung mengenai pernikahan, pelantun lagu "Suara Hati" ini langsung masuk ke dalam mobil. 

Dia memilih mengucapkan selamat tahun baru ketimbang menjawab soal rencana pernikahan. Kabarnya pernikahannya dengan Adit Jayusman bakal digelar di tahun 2021. "Happy new year, doain aja," tutur Ayu Ting Ting. 

Sementara itu, dari pihak wedding organizier mengaku kalau pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman akan mengusung konsep adat.

"Iya (konsep adat) belum tahu mau pakai adat apa. Tapi memang Ayu Ting Ting penginnya ada unsur adat dalam pesta pernikahannya. Masih kami diskusikan sih," ujar Lucky perwakilan dari WO yang mengurus pernikahan Ayu Ting Ting-Adit Jayusman, baru-baru ini.

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman jenguk Zaskia Gotik (Instagram/@aytingting1992_)
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman jenguk Zaskia Gotik (Instagram/@aytingting1992_)

Kabar tersebut kemudian diamini oleh perwakilan pihak konsultan pernikahan tersebut, Sista Wedding Organizer. Ayu Ting Ting telah mempercayakan ihwal pernikahannya dalam konsep dan segala macam.

"Kami memang baru ditunjuk secara resmi oleh Ayu dan Adit. Insya Allah sebagai wedding organizer dan planner juga," tuturnya.

Lucky menjelaskan, pihaknya dan Ayu Ting Ting belum membahas detail konsep pernikahan sejauh ini. Kemungkinan besar, menurutnya, konsep akan matang sekitar bulan depan.

"Belum bahas konsep karena memang baru ditunjuk. Insya Allah, bulan depan baru kami bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait konsep pernikahan dan persiapan lainnya," ungkapnya.

Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Alfian Winanto)
Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Selain, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak juga membocorkan rencana nikah putrinya. Ia menyebut pedangdut asal Depok itu akan menikah tahun depan.

"Tahun depan, insya Allah. Nanti ya dikasih tahu," kata Abdul Rozak ditemui di rumahnya kawasan Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report