Dangdut

Bikin Konten TikTok Bareng Inul Daratista, Anak: Akunya Malu Sendiri!

Anak Inul Daratista akui malu bikin konten TikTok nih.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Momen perayaan ulang tahun anak semata wayang Inul Daratista,Yusuf Ivander Damares (Instagram @inul.d)
Momen perayaan ulang tahun anak semata wayang Inul Daratista,Yusuf Ivander Damares (Instagram @inul.d)

Matamata.com - Saat bikin konten TikTok, anak Inul Daratista, Yusuf Ivander Damares mengaku malu. Yusuf blak-blakan hal tersebut dalam program Kopi Viral yang tayang pada Senin (14/12/2020).

Yusuf Ivander Damares hadir bersama sang ayah, Adam Suseno juga ibunya, Inul Daratista di acara tersebut.  Semua bermula saat Adam Suseno bicara mengenai konten TikToknya dengan sang istri. Lantaran aksi Adam Suseno yang di luar dugaan, konten mereka memang sempat viral. 

"Kalau aku yang dapat materi, Inul dapat materi kita berdua yang menyempurnakan. Intinya itu ide berdua," kata Adam Suseno mengawali.

Inul Daratista, Adam Suseno dan Yusuf Ivander Damares [YouTube/TRANS TV Official]
Inul Daratista, Adam Suseno dan Yusuf Ivander Damares [YouTube/TRANS TV Official]

Selanjutnya dia ditanya oleh para host mengenai alasannya mau diajak Inul Daratista melakukan adegan yang konyol. "Aku juga heran kenapa mau. Padahal berkali-kali itu take-nya," seloroh Adam Suseno.

Barulah di sini, host acara bertanya kepada Yusuf Ivander Damares soal konten TikTok orangtuanya. Pasalnya bocah kelas 6 SD itu juga beberapa kali tampil di video mereka.

Anak Inul ternyata tetap merasa malu sendiri meski tidak pernah diledek teman-temannya "Temen-temen suka ngelihat nggak? Komentarnya apa?" tanya Ramzi. "Mereka sih nggak komen, cuma kalau aku bikin video, akunya malu sendiri," jawab Yusuf Ivander Damares.

Inul Daratista. (MataMata.com/Yuliani)
Inul Daratista. (MataMata.com/Yuliani)

Penasaran, Melaney Ricardo pun bertanya apa yang membuat putra semata wayang Inul Daratista itu malu. "Malu kenapa?" ucap Melaney Ricardo. "Kalau lagi sekolah kan, ah Ivan bikin TikTok lucu banget, aku kan malu," timpal Yusuf Ivander Damares.

Inul Daratista dan Adam Suseno yang berada di sisi anak mereka pun langsung tertawa saat mendengar hal tersebut. Begitu pun dengan para host yang berada di dalam studio tersebut. Wadidaw, ada-ada aja nih. [Sumarni]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report