Dangdut

Pamer Jari Ungu usai Nyoblos, Cincin Besar Ayu Ting Ting Bikin Salfok

Cincin kawin ya Ayu Ting Ting?

Tinwarotul Fatonah

Ayu Ting Ting gunakan hak pilih dalam Pilkada Depok 2020. (MataMata.com/Alfian Winanto)
Ayu Ting Ting gunakan hak pilih dalam Pilkada Depok 2020. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Ayu Ting Ting telah menunaikan kewajibannya dengan memberikan suara dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 Depok, Jawa Barat yang digelar pada Rabu (9/12/2020).

Tak lama setelah itu, ia langsung membagikan video Boomerang dirinya sambil memamerkan jari ungu sebagai bukti sudah mencoblos di Instagram Story.

Postingan ini rupanya cukup menarik karena Ayu terlihat memakai cincin model chunky di jari kelingkingnya. Cincin ini juga terlihat dikenakan oleh Ayu saat syuting acara "Brownis" hari ini, Rabu (9/12/2020).

Ayu sendiri memang sudah berjanji untuk tak golput dalam Pilkada 2020 Depok hari. Pelantun hits "Alamat Palsu" itu mengatakan kalau sang ayah akan marah apabila dirinya sengaja golput ketika ada Pemilu atau Pilkada.

Unggahan Ayu Ting Ting usai nyoblos di Pikada 2020 Depok, Jawa Barat. Instagram/@ayutingting92)
Unggahan Ayu Ting Ting usai nyoblos di Pikada 2020 Depok, Jawa Barat. Instagram/@ayutingting92)

"Nggak boleh dong (golput). Bapak saya paling marah kalau saya golput," ucap Ayu Ting Ting, saat ditemui reporter usai mencoblos di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (9/12/2020).

Ayu Ting Ting rupanya sadar bahwa suaranya bisa menentukan masa depan masyarakat Depok, Jawa Barat. Jadi, ia memastikan keluarganya untuk tidak golput pada Pilkada hari ini.

Terkait dengan kondisi pandemi seperti sekarang, Ayu mengaku tak terlalu khawatir. Ibu satu anak itu membawa perlengkapan sendiri dan tetap menjalankan protokol kesehatan seperti yang sudah ditetapkan pemerintah.

Sementara itu, Pilkada 2020 kembarli diramaikan oleh sederet selebriti yang ikut maju sebagai kandidat calon pemimpin daerah.

Salah satunya adalah Sahrul Gunawan yang maju sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung, Jawa Barat. (Nur Khotimah)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report