Dangdut

Pilkada Depok 2020, Ayu Ting Ting Pastikan Tak Golput

"Jangan dong. Alhamdulillah sampai sekarang nggak pernah golput kalau ada Pilkada," kata Ayu Ting Ting.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Ismail

Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Ismail)
Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Saat Pilkada Depok 2020, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memastikan tak akan golput. Memberikan suara untuk kemajuan kota kelahirannya dirasa suatu kewajiban oleh ibu satu anak ini. 

"Jangan dong. Alhamdulillah sampai sekarang nggak pernah golput kalau ada Pilkada," kata Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/12/2020).

Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Ismail)
Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Ismail)

Bahkan pelantun lagu Sambalado ini sudah mengantongi nama calon wali kota dan wakil wali kota Depok 2020 yang bakal dipilihnya. Sayang, Ayu menolak memberi tahu saat disinggung siapa jagoannya. "Nggak ada (bayangan). Terserah kepala saya dong. Aduh nggak tahu (rahasia)," ujar Ayu Ting Ting.

Yang jelas, Ayu berharap pasangan yang bakal dipilih bisa membangun kota kelahirannya menjadi lebih baik lagi. "Jujur, adil, bisa membawa kota Depok jadi lebih baik," ujar ibu satu anak ini.

Rencananya Ayu bakal mencoblos Pilkada Depok 2020 di pagi hari. Setelah itu dia bakal kembali syuting seperti biasa. "Masih syuting kirain juga saya libur. Tapi harus syuting," ucapnya.

Ada dua calon yang bakal bersaing dalam Pilkada Depok 2020. Mereka adalah Mohammad Idris-Imam Budi Hartono dan Pradi Supriatna-Afifah Alia.

Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Ismail)
Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Ismail)

Pasangan Mohammad Idris - Imam Budi Hartono diusung oleh partai politik PKS, Partai Demokrat, PPP dan Partai Berkarya. Sedangkan pasangan Pradi Supriatna dan Afifah Alia diusung oleh Gerindra, PDIP, PAN, Golkar, PKS, PSI, dan sejumlah partai non parlemen. Paslon nomor urut satu, Pradi Supriatna merupakan Wakil Wali Kota Depok saat ini, sedangkan Afifah Alia merupakan kader PDIP.

Sedangkan paslon nomor urut dua, Mohammad Idris merupakan petahana yang menjabat sebagai Wali Kota Depok saat ini, sedangkan Imam Budi Hartono merupakan Ketua Komisi IV DPRD Jawa Barat. KPU Kota Depok telah menetapkan jumlah daftar pemilih sementara (DPS) pilkada serentak itu sebanyak 1.230.341 pemilih.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report