Dangdut

Shella O Beri Dukungan untuk Ajang Bintang Suara

Shella O merasa ajang Bintang Suara bisa jadi wadah bagi para penyanyi daerah untuk bisa berkarier secara profesional di industri musik.

Yohanes Endra

Penyanyi dangdut asal Palembang, Shella O [dok. Istimewa]
Penyanyi dangdut asal Palembang, Shella O [dok. Istimewa]

Matamata.com - Shella O memberikan dukungan penuh ajang pencarian bakat Bintang Suara. Penyanyi Dangdut asal Palembang itu menyambut gembira kemunculan ajang tersebut.

Shella O merasa ajang tersebut bisa jadi wadah bagi para penyanyi daerah untuk bisa berkarier secara profesional di industri musik.

"Ini bagus sekali, sebagai penyanyi dangdut ,saya sangat mendukung Bintang Suara. Tentunya, banyak mimpi para penyanyi dangdut bisa terwujud nantinya," ujar Shella O pada Sabtu (5/12/2020).

Dia juga menilai Bintang Suara menjadi gerbang bagi para penyanyi dangdut baru untuk bisa terkenal.

Penyanyi dangdut asal Palembang, Shella O [dok. Istimewa]
Penyanyi dangdut asal Palembang, Shella O [dok. Istimewa]

"Bintang Suara akan menjadi pintu masuk calon penyanyi dangdut bintang Tanah Air," tutur Shella O.

Ditambah, Shella O juga takjub dengan sistem audisi yang digagas Bintang Suara.

"Audisinya virtual ya, seru sekali. Saya pastikan, tentunya akan menarik dan bagus untuk penyanyi-penyanyi pendatang baru menunjukkan bakatnya," jelasnya.

Untuk diketahui, Bintang Suara merupakan kerjasama PT Arkadia Digital Media Tbk, melalui anak usaha Suara.com, dengan PT Media Musik ProAktif.

Kontes dangdut ini digelar melalui audisi virtual. Bintang Suara dibuka untuk menjaring calon bintang yang memiliki bakat menyanyi dangdut.

Bagi pemenang yang terpilih dalam ajang ini akan dikontrak untuk dibuatkan single lagu.

Bagi yang tertarik, persiapkan diri untuk menyongsong ajang Bintang Suara hanya di Suara.com dibuka pada tanggal 20 Desember 2020 nanti.

Kontributor: Muhammad Moeslim

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report