Dangdut

Ditinggal Tidur Suami saat Malam Jumat, Inul Daratista: Bini Dianggurin!

Inul Daratista kesal dianggurin suami saat malam jumat.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Adam Suseno dan Inul Daratista (Instagram.com/inul.d)
Adam Suseno dan Inul Daratista (Instagram.com/inul.d)

Matamata.com - Inul Daratista kerap membagikan keharmonisan rumah tangganya. Jarang diterpa gosip miring, Inul bahagia hidup bersama suaminya dan sang putra di rumah megahnya.

Pada hari Kamis (03/12/20) kemarin, Inul kembali mengunggah momen sang suami dan putranya sedang tertidur pulas di kasur. Ia menceritakan kebiasaan putranya yang unik.

Inul Daratista dan Adam Suseno. (Instagram/@inul.d)
Inul Daratista dan Adam Suseno. (Instagram/@inul.d)

"Oooh ...jadi emang faktor keturunan sih klo dilihat dari bapakne tidur dari kecil pake guling kecil terus, makanya si anak juga begitu ampe gede masih peluk guling mini," tulis Inul dalam captionnya.

Ia sebenarnya kesal karena Adam, suaminya karena malah tidur duluan. "Bini di anggurin, Aaah sudahlah ya... asalkan mereka bahagia, puless, ngoroknya jor joran alias berlomba banter-banteran... tak nikmati wae," tulis Inul.

"Oalah nasib nasib melas tenan ini jumat jam 9 mlm sik sore wis turu ditinggal ngorokk. Jare arep mbantai iblis jin iprit ... Wis tak bantai dewe waelah !! (Oalah nasib nasib melas banget ini jumat jam 9 malam masih sore udah tidur ditinggal ngorok. Katanya mau membantai iblis jin iprit.. udahlah tak bantai sendiri aja!!)" lanjutnya.

Inul Daratista bagikan potret keluarganya (Instagram.com/inul.d)
Inul Daratista bagikan potret keluarganya (Instagram.com/inul.d)

Inul pun menceritakan jika ia merasa bahagia pakai daster yang sudah robek dibanding pakai piyama berbahan sutra. "Aku tidur pakai daster robek2 adem shay," tulisnya.

Sudah siap pakai daster, Inul ngeluh karena suaminya malah sudah ngorok duluan. "Sayang udah dasternya robek2 siap diajak gulat tapi kok balapan ngorok sama anak. Apeeees," tulis Inul.

Pernikahan Inul Daratista dengan Adam Suseno selalu adem ayem. Hidup susah hingga kini sukses, pelantun Buaya Buntung itu selalu mesra dengan sang suami

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report