Dangdut

Rafly D'Academy Dukung Bintang Suara: Ini Menjanjikan Banget!

Rafly D'Academy mengajak generasi muda utamanya di Sulsel untuk ikutan Bintang Suara.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Rafly D'Academy dan Ega Noviantika [Instagram/@da3_muh.rafly]
Rafly D'Academy dan Ega Noviantika [Instagram/@da3_muh.rafly]

Matamata.com - Dukungan dari banyak pihak membanjiri ajang pencarian bakat penyanyi dangdut Bintang Suara. Penyanyi dangdut jebolan Dangdut Academy, Rafly D'Academy juga memberikan dukungannya.

Finalis top 10 Dangdut Academy Indosiar ini mengajak generasi muda utamanya di Sulsel untuk ikutan Bintang Suara.  "Ini momen tepat bagi kamu anak muda di Makassar atau Sulsel, yang punya bakat menyanyi dangdut untuk bisa berkarya," kata Rafly, Kamis (3/12/2020).

Apalagi menurut Rafly, audisinya digelar secara virtual. Seperti ajang nyanyi pada umumnya, kontestan tidak perlu capek-capek ke ibu kota untuk ikut audisi. 

Tagline program pencarian bakat bintang suara [suara.com]
Tagline program pencarian bakat bintang suara [suara.com]

"Jadi audisinya lebih mudah. Tidak perlu lagi jauh-jauh ikut lomba nyanyi ke Jakarta, kini lewat virtual pun bisa berkarya di Bintang Suara," ucap Rafly.

Kegiatan yang digelar PT Arkadia Digital Media dengan PT Media Musik Proaktif ini sangat diapresiasi oleh Nominator Indonesian Dangdut Award 2016 ini. 

Menurut Rafly D'Academy, menjadi penyanyi dangdut juga sebenarnya punya prospektif yang besar ke depan. Sama seperti dirinya. Karena musik dangdut lah nama Rafly dikenal hingga kini.

"Jadi panggung untuk berkarya di dunia dangdut semakin terbuka lebar. Apalagi yang juara akan langsung masuk dapur rekaman. Ini sudah menjanjikan banget," tambahnya.

Rafly D'Academy dan Ega Noviantika [Instagram]
Rafly D'Academy dan Ega Noviantika [Instagram]

Diketahui, PT Arkadia Digital Media melalui anak usaha Suara.com bekerja sama dengan Media Musik Proaktif menjalin kerjasama program pencarian penyanyi berbakat.

 Program ini merupakan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut baru yang akan menjangkau berbagai daerah di Indonesia. Salah satunya Sulawesi Selatan.

Syaratnya adalah, bisa menyanyi dangdut, berpenampilan menarik, berusia 17-30 tahun, tidak sedang terikat kontrak dengan perusahaan rekaman manapun dan siap dikontrak dengan pihak Arkadia Digital Media dan Media Musik Proaktif.

Sosialisasi dan promosi program akan segera disebarluaskan oleh Pihak Arkadia Digital Media di situs-situs berita yang dikelolanya dan juga di media sosial dalam waktu dekat Untuk kalian yang memenuhi syarat di atas, wajib untuk like dan follow media sosial Suara.com dan Media Musik Proaktif. Ketentuan pemenang ajang Bintang Suara mutlak keputusan penyelenggara. Jangan ketinggalan yah gaes! [Lorensia Clara Tambing]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report