Dangdut

Perkara Sepele, Nikita Mirzani Suruh Suami Siti Badriah Nikah Lagi

Siti Badriah menuturkan, ia termasuk orang yang tak suka plesiran ke berbagai negara.

Yohanes Endra | Rena Pangesti

Siti Badriah dan Suaminya, Krisjiana Baharudin (Instagram/@sitibadriahh)
Siti Badriah dan Suaminya, Krisjiana Baharudin (Instagram/@sitibadriahh)

Matamata.com - Nikita Mirzani dikenal sebagai pribadi yang sangat jujur dan blak-blakan. Saking jujurnya, Nikita Mirzani tak ragu menyarankan suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin menikah lagi. Penyebabnya sepele, pedangdut itu ogah liburan ke luar negeri.

Siti Badriah menuturkan, ia termasuk orang yang tak suka plesiran ke berbagai negara. Padahal kondisi ini bertolak belakang dengan keinginan Kris, sapaan akrab Krisjiana Baharudin

"Gue pengin ke negara yang belum pernah dikunjungi. Tapi karena udah nikah, harus berdua dong. Nah Siti tuh nggak suka travelling ke luar negeri," kata Kris di kanal YouTube Nikita Mirzani, Rabu (2/12/2020).

Siti Badriah blak-blakan tak fasih berbahasa Inggris. Maka dari itu ia lebih menyukai plesiran di Indonesia.

"Nanti kalo nyasar gimana? Gue ngomong sama siapa?" kata Siti Badriah.

Selain bahasa ada juga kendala lain yang dihadapi. "Dia nggak cocok sama makanannya," ujar Kris.

Siti Badriah dan Suaminya, Krisjiana Baharudin (Instagram/@sitibadriahh)
Siti Badriah dan Suaminya, Krisjiana Baharudin (Instagram/@sitibadriahh)

Mendengar alasan itu, Nikita Mirzani punya ide wujudkan keinginan Kris liburan ke luar negeri.

"Udahlah Kris, cari istri lagi aja buat nemenin. Nanti dia (Siti Badriah) buat yang di rumah aja," kata bintang film Comic 8 ini menyarankan.

Krisjiana Baharudin tertawa dengar saran Nikita Mirzani. Sementara istrinya, tegas menolak.

"Janganlah kak," kata penyanyi yang akrab disapa Sibad ini.

"Ya makanya elo belajar bahasa Inggris," timpal Nikita Mirzani.

Tidak dipungkiri Krisjiana Baharudin, istrinya memang cukup lemah memahami bahasa asing.

Pernah saat aktor FTV ini ngobrol dengan temannya, Sibad justru menduga sang suami tengah membicarakannya.

"Kan, kalo gue ngobrol sama temen gue, dia nggak ngerti. Dipikir ngomong Sibad, bawaannya insecure gitu," kata Kris.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report