Dangdut

Jarang Nongkrong Bareng Rekan Artis, Ayu Ting Ting Ungkap Alasannya

Ayu Ting Ting mengatakan alasan mengapa jarang nongkrong sama rekan artis lain.

Yohanes Endra | Irma Joanita

Ayu Ting Ting (MataMata.com/Alfian Winanto)
Ayu Ting Ting (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Ayu Ting Ting jadi salah satu artis dangdut yang jarang nongkrong bareng artis lainnya. Hal ini terlihat dari deretan unggahan Instagram pribadinya, @ayutingting92.

Ayu Ting Ting pun sempat ditanya oleh fotografer terkenal Rio Motret soal hal ini. Pedangdut ini pun membeberkan alasan mengapa jarang nongkrong bareng rekan artis lainnya.

Ayu Ting Ting dan Rio Motret. (YouTube/RIOMOTRET)
Ayu Ting Ting dan Rio Motret. (YouTube/RIOMOTRET)

"Kok aku lihat temen deket kamu malah bukan dari dunia artis. Aku lihat temenan sama ibu-ibu biasa, mamanya anak sekolah, temen-temen Depok, kok nggak main sama geng artis gitu?" tanya Rio Motret.

Ayu Ting Ting pun mengatakan jika lebih suka main dengan teman SMA hingga lingkungan rumah. Hal ini karena mereka bisa diajak susah dan kemana saja.

"Ya tergantung setiap orang ya, punya kesenengan masing-masing. Aku lebih seneng sama temen-temen SMA, temen lingkungan rumah. Karena mereka bisa aku ajak susah, kemana aja." ujar Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting dan Rio Motret. (YouTube/RIOMOTRET)
Ayu Ting Ting dan Rio Motret. (YouTube/RIOMOTRET)

Ia pun menambahkan takut jika opsi yang diberikan Ayu Ting Ting tak sesuai dengan rekan artis lainnya. Hal ini yang membuatnya lebih dekat dengan teman lamanya.

"Kalau artis kan aku takutnya nggak suka, nggak terbiasa, kalau aku ajak kemana-mana. Temenku kan ke lesehan, kemana kemana mau mau aja," ujar Ayu Ting Ting.

"Iya kok aku lihatnya kamu lebih seneng main sama anak Depok," celetuk Rio Motret.

Ayu Ting Ting. (Youtube/RioMotret)
Ayu Ting Ting. (Youtube/RioMotret)

Ayu Ting Ting menegaskan tak enakan jika meminta artis lain mengikuti dirinya ke tempat yang tak biasa. Hal tersebut yang membuat Ayu Ting Ting tak sering nongkrong bareng rekan artis.

"Iya itu sih kak Rio takutnya kalau artis belum tentu suka atau seneng ke tempat ini itu," pungkas Ayu Ting Ting.

Wah gimana nih pendapatmu dengar alasan Ayu Ting Ting jarang nongkrong sama rekan sesama artis?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report