Dangdut

Bantah Kabar Kabur dari Rumah, Nita Thalia: Menyelamatkan Diri!

Nita Thalia mencoba meluruskan soal kabar kabur tersebut.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Herwanto

Nita Thalia. (MataMata.com/Alfian Winanto)
Nita Thalia. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Pedangdut Nita Thalia kabur dari rumah dan memilih tinggal di kontrakan bersama putrinya tak lama setelah menggugat cerai Nurdin Rudythia. Namun, Nita mencoba meluruskan soal kabar kabur tersebut.

"Bukan meninggalkan rumah, tapi menyelamatkan diri," ujar Nita Thalia saat ditemui usai sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Selasa (1/12/2020).

Nita Thalia mengaku tetap bahagia meski harus memulai hidup baru dengan tinggal di kontrakan. Apalagi ia ditemani sang putri, Sandrina Salsabila. "Ya alhamdulillha biar tinggal di kontrakan saya dan anak bahagia, lebih tenang menjalankan hidup," ucap Nita Thalia.

Nita Thalia. (MataMata.com/Alfian Winanto)
Nita Thalia. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Selain itu, Nita Thalia menuturkan bahwa hak asuh anak masih jatuh ke tangannya. Meski demikian jika Nurdin Rudythia ingin bertemu putrinya dibebaskan oleh perempuan 38 tahun ini. 

"Saya masih mengizinkan (anak bertemu ayahnya), bagaimana pun ayah kandungnya ya. Jadi saya nggak bisa melarang karena biar pisah, anak tetap butuh perhatian ayahnya. Maunya saya kami tetap besarkan anak sama-sama," tutur Nita Thalia.

Diketahui pada 25 September 2020, Nita Thalia mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara.  Nita Thalia menikah dengan Nurdin Rudythia, yang merupakan manajernya dan telah memiliki seorang istri, pada 27 Agustus 2000.

Nita Thalia (Instagram/@nitatalia.real)
Nita Thalia (Instagram/@nitatalia.real)

Keduanya dikaruniai seorang anak perempuan usai merajut rumah tangga selama 20 tahun. Selama proses perceraian sempat memanas karena adik angkat Nita Thalia, Seny Ameliya ikut campur.

Ia menyebut Nurdin Rudythia hanya modal dengkul saat menikah dengan Nita Thalia. Tidak itu saja, Seny Ameliya juga menuding keluarga Nurdin Rudythia ikut menikmati udit dari hasil kerja Nita Thalia. Istri pertama Nurdin Rudythia, Atin sampai melaporkan Seny Ameliya ke polisi dengan tuduhan fitnah karena tak terima dengan pernyataan tersebut. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report