Dangdut

Klarifikasi Mareta Angel: Aku Syok, Hati-hati Kalian Kalau Menghujat!

Mareta Angel membantah dirinya terlibat dalam kasus prostitusi online artis yang diduga melibatkan artis berinisial MA dan ST.

Yohanes Endra

Mareta Angel. (Instagram/@mareta_angelreal)
Mareta Angel. (Instagram/@mareta_angelreal)

Matamata.com - Penyanyi dangdut Mareta Angel meluapkan kekesalannya karena namanya dikaitkan dengan kasus prostitusi online artis yang diduga melibatkan artis berinisial MA dan ST. Melalui video yang diunggah di Instagram, Mareta Angel memberikan klarifikasinya.

Mareta Angel membantah terlibat dalam kasus tersebut dan mengaku syok saat mengetahui bahwa akun Instagram pribadinya telah banjir hujatan.

"Baru bangun tidur dan nggak sempat pegang handphone, langsung mandi. Tiba-tiba setelah mandi buka Instagram dong dan ternyata Instagram rame banget, tapi rame hujatan netizen," ujar Mareta Angel di akun mareta_angelreal (26/11/2020).

Mareta Angel. (Instagram/@mareta_angelreal)
Mareta Angel. (Instagram/@mareta_angelreal)

Mareta Angel tampak benar-benar kesal dengan netizen yang merasa paling benar. Ia bahkan meluapkan kekecewaannya sampai memukul handphone berulang kali. "Ya ampun hello, ada apa nih netizen yang budiman, yang sok benar, yang sok hebat, yang sok pinter. Hello. Hei hei hei," ujar Mareta Angel.

"Kalian ngapain mengait-ngaitkan aku dengan kasus prostitusi. Dan juga di media, semua udah keluar foto-fotoku. Hello hei maksudnya apa woy?"

"Aku di rumah gitu dong bangun tidur tiba-tiba syok dengan berita itu. Tolong dong yang bener kalau bikin berita, dikonfirmasi dulu ke orangnya yang bersangkutan, bener apa enggak. Jangan bego woy."

Mareta Angel pun memberikan pesan yang cukup menohok terkait pemberitaan yang menyeret namanya ke dalam kasus tersebut.

"Buat para media jangan asal kalau bikin berita. Terus buat akun-akun yang sok bener, yang sok tau gitu, kalau menghujat hati-hati ya. Nggak takut keciduk kalian. Huh!"

Tak hanya itu, Mareta Angel juga menuliskan caption untuk video tersebut. "KLARIFIKASI !!!!! Trimakasih yg sudah menghujat , doakan rejekiku tambah lancar yaah biar bisa bayarin mulut JULID kaya kalian."

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report