Dangdut

Dituding Macam-macam Cerai Tetap KB, Jenita Janet Beberkan Alasannya

Jenita Janet sampai dituding ingin seks bebas.

Tinwarotul Fatonah

Jenita Janet. (MataMata.com/Ismail)
Jenita Janet. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Jenita Janet usai cerai dari suami pertamanya ternyata tetap program KB. Ia sampai sering mendapat pertanyaan dari netizen tentang program KB yang dijalaninya. Tentu ia membantah jika disebut penggunaan KB itu agar bisa melakukan seks bebas.

“Orang-orang pada nanya ‘Kenapa kemarin pas saat nggak nikah di KB? Emang pengin bebas? Pengin Free sex?’ Salah,” kata Jenita Janet di kanal YouTube Nikita Mirzani, dikutip Matamata.com Senin (23/11/2020).

Satu-satunya alasan pedangdut 33 ini melakukan program KB karena kala itu dia dan mantan suaminya, Alief Hedy menunda momongan sementaran waktu. Ditambah lagi pencabutan KB spiral membutuhkan proses.

Jenita Janet dan Nikita Mirzani (Youtube.com/CrazyNikmirREAL)
Jenita Janet dan Nikita Mirzani (Youtube.com/CrazyNikmirREAL)

“Kemarin kan aku dalam masa pernikahan, jadi aku di KB itu dalam masa pernikahan, kenapa di KB? Karena aku nunda kehamilan,” ungkapnya.

“Dan saat itu aku dan suami yang dulu punya rencana pengin bikin rumah tangga yang mandiri dulu lah. Udah mulai nyaman,” sambungnya.

Belum sempat Jenita Janet menyelesaikan penjelasannya, Nikita Mirzani langsung menimpali dengan bertanya alasannya cerai dari suami pertama.

“Ternyata suaminya malah?” sahut Nikita Mirzani.

Jenita Janet dan Nikita Mirzani (Youtube.com/CrazyNikmirREAL)
Jenita Janet dan Nikita Mirzani (Youtube.com/CrazyNikmirREAL)

Secara blak-blakan Jenita Janet mengungkap alasannnya bercerai karena perselingkuhan.

“Selengki (selingkuh),” jawab Jenita Janet.

Tak ingin melihat ke masa lalu, pemilik nama asli Jeni Juliana ini memilih legowo. Dia percaya di balik perceraian itu terdapat sisi positifnya.

“Ya sudah lah ikhlasin aja. Mungkin bukan yang terbaik, itu aja positifnya. Walau pun jujur aja hati ku menderita banget, kerena kenapa baru sembilan tahun dan sekarang baru ketahuan dan segala macam, tapi ya sudah lah,” tutur Jenita Janet.

Seperti diketahui, Jenita Janet dan Danu Sofwan menikah di Bandung, Jawa Barat pada 11 November 2020.

Jenita Janet dan suaminya, Danu Sofwan (MataMata.com/Ismail)
Jenita Janet dan suaminya, Danu Sofwan (MataMata.com/Ismail)

Menikah di tanggal cantik, mas kawin mereka cukup unik. Danu memberikan uang tunai senilai Rp.1.111.000 dan 20 gram logam emas.

Ini pernikahan kedua buat Jenita Janet. Dia sempat menikah dengan Alief Hedy, tapi resmi bercerai pada Maret 2020.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report