Dangdut

Sempat Dipepet Vicky Prasetyo, Selfi Nafilah Kasih Nomor Telepon Salah

Selfi Nafilah sengaja memberikan nomor yang salah karena merasa terganggu.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Herwanto

Selfi Nafilah (Instagram/@selfinafilah)
Selfi Nafilah (Instagram/@selfinafilah)

Matamata.com - Salah satu wanita yang sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo adalah pedangdut Selfi Nafilah. Bahkan, Vicky sempat menyatakan ingin menjadi pendamping mantan istri rapper Iwa K itu dengan semangat menggebu-gebu. 

Namun, nyatanya Vicky Prasetyo telah menjalin kasih dengan Kalina Ocktaranny sekarang. Selfi Nafilah menegaskan tak merasa cemburu terkait dengan jalinan asmara baru Vicky Prasetyo. 

Selfi Nafilah (Instagram/@selfinafilah)
Selfi Nafilah (Instagram/@selfinafilah)

"Ya, nggak apa-apa, kan memang kami nggak ada apa-apa," ucap Selfi Nafialh, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Awal mula dekat dengan mantan suami Angel Lelga itu dibeberkan Selfi Nafilah. Mereka berhubungan lewat DM Instagram. "Kenal sama Vicky itu karena dia kenal sama manajer aku. Dulu kan bertahun-tahun yang lalu sering syuting bareng, terus, ya sudah dia DM, apa kabar gitu," ucap Selfi Nafilah. 

Vicky Prasetyo yang mengaku sudah menikahi 24 orang perempuan itu kemudian meminta nomor telepon Selfi. Lalu Selfi sengaja memberikan nomor yang salah karena merasa terganggu.   "Aku kasih WA palsu, tapi lama-lama susah juga, ya, kan," jelas bintang film Susah Sinyal ini.

Vicky Prasetyo saat ditemui di jalan Kapten P Tendean. (MataMata.com/Herwanto)
Vicky Prasetyo saat ditemui di jalan Kapten P Tendean. (MataMata.com/Herwanto)

Sengaja memberikan nomor yang salah dibeberkan oleh Selfi Nafilah. Ia mengaku tak bisa secepat itu untuk membuka hati kembali. Apalagi, Selfi juga baru putus dari kekasihnya, kala itu.  "Lebih karena aku belum siap untuk pacaran lagi. Masa baru putus, pacaran lagi," tutur Selfi Nafilah.

Vicky Prasetyo memutuskan untuk mundur karena tak mendapat tanggapan dari Selfi Nafilah. Vicky kemudian akhirnya menjalin asmaran dengan Kalina Ocktaranny. Selfi pun mendoakan yang terbaik untuk hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. "Aku harap yang terbaik lah, sampai maut memisahkan enggak ganti lagi," tutur Selfi Nafilah.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report