Dangdut

Anak 3 Hari Demam Terus, Dewi Perssik Tak Fokus Kerja: Pikiranku Bercabang!

Dewi Perssik harap-harap cemas selama bekerja karena kepikiran terus kondisi anaknya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Herwanto

Dewi Perssik. (Instagram/@dewiperssikreal)
Dewi Perssik. (Instagram/@dewiperssikreal)

Matamata.com - Pedangdut hits Dewi Perssik alias Depe membawa kabar yang kurang menyenangkan. Felice Gabriel, anak Dewi Perssik sakit. "Sudah tiga hari demam terus," kata Dewi Perssik saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (19/11/2020).

Felice masih dirawat di rumah saat ini. Sebelumnya dia sempat dibawa ke rumah sakit, tapi Depe memilih untuk merawat di rumah saja karena alasan tertentu. 

"Jadi kemarin sempat ke rumah sakit cuma katanya disuruh pindah gedung karena di gedung itu nggak nanganin yang demam. Jadi akhirnya aku panggil dokter pribadi aku ke rumah," ujarnya.

Dewi Perssik [Instagram]
Dewi Perssik [Instagram]

Dewi Perssik harap-harap cemas selama bekerja karena kepikiran terus kondisi anaknya yang belum juga pulih. Dia serba salah karena tetap harus bekerja saat anak lagi sakit.

"Khawatir iya karena aku kerja di luar rumah. Tapi ya, aku harus kerja. Memang pikiran aku bercabang cuma kan masih ada tanggung jawab," kata Dewi Perssik.

Doa pun dipanjatkan oleh pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung itu agar sang anak bisa segera pulih. "Aku berharap anakku sehat karena sudah tiga hari demam terus. Mudah-mudahan sehat," kata Dewi Perssik. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report