Dangdut

Tepis Isu Hamil Duluan, Jenita Janet Pamer Hasil Testpack Negatif

Jenita Janet tepis isu hamil duluan sampai pamer testpack.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Jenita Janet. (MataMata.com/Ismail)
Jenita Janet. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Jenita Janet tengah menuai perhatian pasca resmi menikah dengan Danu Sofwan pada hari Rabu (11/11). Tampak Jenita Janet tengah melewati proses siraman hingga akad nikah dengan khusyu.

Di momen bahagia Jenita Janet tersebut, beberapa justru salah fokus pada bagian perut yang terlihat lebih berisi. Banyak yang menuding Jenita Janet hamil duluan.

Jenita Janet. (Instagram/@lambe_turah)
Jenita Janet. (Instagram/@lambe_turah)

Jenita Janet pun langsung memberikan klarifikasi terhadap berita miring tersebut. Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram @lambe_turah.

"Janet hamil duluan? Ini penjelasan aku ya Luvs. Ini semalem checknya, seperti yang aku bilang aku baru aja lepas KB Spiral jadi aku masih belum hamil Luvs." ujar Jenita Janet.

Jenita Janet lantas memamerkan hasil testpack dengan satu garis alias negatif tersebut. Beberapa lantas mengomentari perihal klarifikasi Jenita Janet tersebut.

Jenita Janet. (Instagram/@lambe_turah)
Jenita Janet. (Instagram/@lambe_turah)

@rm.tari : "Ya Allah kasihan banget sampe bikin klarifikasi kayak gtu, ribet amat netizen.. mau hamil apa enggak intinya dia udah nikah,"

@lintang_itsmeeeee : "Ngapain di buktiin neng...cuekin aja,"

@zzzblh : "Nggak usah dijelasin mbak toh mbak hidup bukan untuk orang-orang itu,"

Jenita Janet. (Instagram/@lambe_turah)
Jenita Janet. (Instagram/@lambe_turah)

@dyarjune7th : "Tunggu aja 8-9bulan kedepan...netizen jangan pada seudzon atuhhh,"

Gimana nih kalau menurutmu lihat Jenita Janet sampai pamer testpack untuk membuktikan dirinya nggak hamil duluan?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report