Dangdut

Mengawang tanpa Kepastian, Nassar Mulai Pesimis Soal Rencana Menikah?

Nassar mengaku enggan membahas pernikahannya saat ini.

Yohanes Endra | Yuliani

Nassar (Instagram/@kingnassar88)
Nassar (Instagram/@kingnassar88)

Matamata.com - Nassar pernah mengungkapkan secara terbuka mengenai rencana pernikahannya. Namun, pandemi corona membuat rencana pernikahan Nassar tersebut masih mengawang tanpa kepastian.

"Mudah mudahan sih nggak jadi batal ya," kata Nassar, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2020).

Nassar mengaku enggan membahas pernikahannya saat ini. Mantan suami Muzdalifah ini juga takut jika terlalu lama menunda pernikahan, calon istrinya malas dan meminta pernikahan dibatalkan. 

"Kalau kelamaan nunda orang jadi males juga kali ya," sambung Nassar. 

Nikita Mirzani dan Nassar [YouTube/Crazy Nikmir REAL]
Nikita Mirzani dan Nassar [YouTube/Crazy Nikmir REAL]

Nassar meminta didoakan yang terbaik atas hubungannya. Pelantun "Seperti Mati Lampu" hanya bisa berdoa yang terbaik.

"Mudah-mudahan sih nggak batal, doain aja ya minta doanya yang terbaik ya. Karena tidak ada yang lebih baik daripada doa," kata Nassar. 

Sementara itu disinggung orangtua calon istrinya, Nassar juga enggan membahas. Nassar mengaku takut pernikahan tak jadi jika terus dibahas. 

"Nah doain aja udah. Takut akhirannya malah nggak jadi. Pokoknya doain aja ya sayang," imbuhnya.

Sebelumnya, Nassar sempat membeberkan rencana pernikahannya dengan seorang perempuan yang ia rahasiakan identitasnya. Nassar berencana menggelar pernikahan akhir tahun ini dengan konsep yang meriah.

"Khayalannya kayak (konsep) Aladdin dan Putri Jasmine, Penginnya semua teman artis yang dekat sama aku jadi panitianya. Itu maunya," kata Nassar

Nassar diketahui pernah menikah dengan Muzdalifah. Pernikahan itu juga menjadi heboh karena selisih usia Nassar yang lebih muda dan digelar mewah.

Pernikahan yang dikaruniai seoarang anak itu pun berakhir dengan perceraian.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report