Dangdut

Dewi Perssik Semprot Clara Gopa, Singgung Fitnah hingga Adu Domba

Duh, kenapa nih Dewi Perssik sampai semprot Clara Gopa?

Yohanes Endra | Irma Joanita

Clara Gopa dan Dewi Perssik. (Instagram/@claragopareal, @dewiperssikreal)
Clara Gopa dan Dewi Perssik. (Instagram/@claragopareal, @dewiperssikreal)

Matamata.com - Dewi Perssik tengah tuai sorotan pasca semprot Clara Gopa. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram story pada hari Selasa (17/11).

Tampak ia mengatakan kepada Clara Gopa tak butuh diblokir dari pesan hingga sosial media. Ia pun mengatakan jika Clara Gopa memfitnah dan adu domba dirinya dengan sosok bernama mbak Dina.

Dewi Perssik. (Instagram/@ifotainment)
Dewi Perssik. (Instagram/@ifotainment)

"Ada yang jaman sekarang artis kalau ada masalah taruh di status, taruh di status. Heh Clara nggak usah ngeblock WA ngeblock Instagram gue juga nggak butuh lu. Gue nggak pernah ya ngomong lu minta nomer suami mbak Dian. Malah mbak Dian yang bilang tau etika nggak pernah punya nomer Angga." ujar Dewi Perssik.

Dewi Perssik juga mengatakan jika Clara Gopa sangat drama karena dibawa ke ranah sosial media. Ia pun sempat mengumpat dengan kata kasar.

Unggahan ini lantas menuai komentar dari beberapa netizen. Banyak yang mengatakan jika Clara Gopa suka panjat sosial padahal pernah ditolong Dewi Perssik.

Dewi Perssik. (Instagram/@dewiperssikreal)
Dewi Perssik. (Instagram/@dewiperssikreal)

@monica.qq : "Claragopa emang doyan pansos.. Sama atta aja pansos dia trus pura-pura mau bunuh diri ngakak gue..."

@oktktv : "kasian gopal dari dulu nyari masalah mulu tapi gak bikin dia up," @nduksiti_31 : "Pansos kah si clara,"

@bude4364 : "Dp itu kalau nggak salah selalu klarifikasi. Dia juga banyak nolong orang, cuma yang ditolongnya aja nggak tau diri."

Dewi Perssik bersama Clara Gopa dan Lebby. (Instagram/@dewiperssikreal)
Dewi Perssik bersama Clara Gopa dan Lebby. (Instagram/@dewiperssikreal)

Duh duh, gimana nih menurutmu lihat perseteruan Dewi Perssik dengan Clara Gopa di atas?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report