Dangdut

Pernah Naksir, Begini Perasaan Vicky Prasetyo Jenita Janet Menikah

Vicky Prasetyo sempat naksir dengan pelantun "Direject" itu.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Evi Ariska

Jenita Janet dan Danu Sofwan (MataMata.com/Alfian Winanto)
Jenita Janet dan Danu Sofwan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Atas pernikahan Jenita Janet dan Danu Sofwan, Vicky Prasetyo ikut berbahagia. Padahal, Vicky sempat naksir dengan pelantun "Direject" itu.

"Ya aku pasti senang lah mendengar Janet mau nikah. Karena kan biar bagaimanapun Janet pernah menjadi seseorang yang mengisi hidup aku sebelumnya. Terlebih dia sekarang ada pasangan, ya senang juga lah," kata Vicky Prasetyo ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2020).

Vicky Prasetyo (Instagram/@vickyprasetyo777)
Vicky Prasetyo (Instagram/@vickyprasetyo777)

Tak bisa datang ke acara pernikahan Jenita Janet, mantan suami Angel Lelga ini mengaku sedih.   Lantaran ia wajib menghadiri sidang  kasus pencemaran nama baik. "Ini kita aja masih sidang belum tahu nasibnya akan gimana. Jangan mikirin tenda orang," ucap Vicky Prasetyo.

"Jadi kalau aku sih penginnya Janet nikahnya diundur sih. Kan aku lagi sidang, Janet kamu bisa nggak nikahnya besok, Kamis atau Jumat. Lagian kamu nikah Rabu, biasanya kan weekend, apa kamu mau langsung malam Jumat, aku nggak tau sih," ujar Vicky Prasetyo bergurau.

Kendati begitu, usai sidang nanti sebisa mungkin Vicky Prasetyo mengusahakan pergi ke pernikahan Jenita Janet. "Aku berusaha sih malam ini bisa ke Bandung dan datang ke pernikahan dia," ujarnya.

Jenita Janet dan Danu Sofwan (MataMata.com/Alfian Winanto)
Jenita Janet dan Danu Sofwan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Vicky Prastyo memastikan akan pergi ke nikahan Jenita Janet sendiri saat disindir soal mengajak Kalina Ocktaranny sebagai gandengan,

"Kalina kalau diajak ke Bandung malah ke Sariater. Malah mau mandi air anget, naik kuda, jadi mendingan sendiri aja nggak usah bawa orang, entar ribet," tuturnya.

Jenita Janet resmi dipersunting lelaki pujannya, Danu Sofwan. Akad nikah digelar di Green Forest Resort, Bandung, Jawa Barat, sekitar pukul 13.00 WIB. Sayangnya, momen sakral itu digelar tertutup. Pernikahannya hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report