Dangdut

Cobaan Berat Via Vallen di Awal Kariernya Sebagai Penyanyi Dangdut

Meski banyak mendapat perundungan, Via Vallen tak mau menyerah.

Yohanes Endra

Via Vallen (Youtube.com)
Via Vallen (Youtube.com)

Matamata.com - Via Vallen mengungkapkan awal perjalanan kariernya di dunia musik. Perempuan 30 tahun ini mengatakan bahwa dukungan keluarga dan penggemar adalah yang telah membuatnya mengecap sukses seperti sekarang ini. Hal itu diungkap Via Vallen saat berbincang dengan penyanyi Rossa dalam live Instagram, Kamis (29/10/2020) malam. "Kamu yang sekarang sudah enak, kamu usahanya keras ya? Ceritain motivasi kamu biar semangat?" tanya Rossa kepada Via Vallen.

"Motivasi yang bikin tetap semangat keluarga terutama, dan fans. Ingat dulu aku begini loh perjuangannya berat banget," jawab Via Vallen. Kepada Rossa, pemilik nama lengkap Maulidia Octavia ini mengaku sempat mendapatkan perlakuan perundungan. Meski begitu, pelantun "Sayang" ini tak merasa lelah untuk menggapi mimpinya agar menjadi penyanyi dangdut sukses.

Via Vallen. (Instagram/@viavallen)
Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

"Pernah sempat di-bully aku, tapi masa aku harus nyerah gitu aja. Untuk gapai mimpi aku nggak pernah lelah untuk berjuang, kalau nyerah sayang sama perjuangannya yang dulu," tutur Via Vallen. Meski cobaan yang diterimanya cukup berat, namun Via Vallen mengaku tak mau menyerah karena banyak yang mendapat cobaan lebih berat dari dirinya. "Ya intinya jangan mudah menyerah. Karena di luar sana banyak banget orang dikasih ujian lebih sulit dari kita, masa kita mau ngeluh," tutur Vial Vallen.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report