Dangdut

Digosipkan Pisah, Nadya Mustika Ungkap Pesan Rizki DA2

Apa nih pesan Rizki DA2 yang bikin Nadya Mustika jadi cuek.

Tinwarotul Fatonah

Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/@nadyamustikarahayu)
Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Matamata.com - Nadya Mustika Rahayu bicara soal dukungan dari sang suami, Rizky DA terhadap dirinya atas segala pemberitaan tentang pernikahan mereka. Dia bilang laki-laki yang dinikahinya pada 17 Juli 2020 itu memberikan gambaran bahwa itu merupakan bagian dari kehidupan dunia entertaiment.

"Ya sudah Iki dari awal juga, dunia entertaiment itu memang kayak gini tanggapinnya baik aja. Gitu sih," kata Nadya ditemui di Bandung, Jawa Barat belum lama ini. Selain itu, Iki sapaan akrab Rizki DA memintanya untuk tak menanggapi pemberitaan yang beredar tentang rumah tangga mereka.

Rizki D'Academy dan istri, Nadya Mustika Rahayu. [Instagram]
Rizki D'Academy dan istri, Nadya Mustika Rahayu. [Instagram]

"Iya (ada nasihat Iki), nggak usah memikirkan hal yang nggak harus dipikiranlah. Baik-baik aja lah kita mah, nggak ada apa-apa, nggak usah gimana-gimana juga," ungkapnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report