Dangdut

Mediasi Gagal, Sidang Cerai Nita Thalia Siap Digelar Online

Sidang cerai pedangdut Nita Thalia terhadap suaminya, Nurdin Rudythia kembali bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Nita Thalia (Instagram/@nitatalia.real)
Nita Thalia (Instagram/@nitatalia.real)

Matamata.com - Pada Selasa (27/10/2020), sidang cerai pedangdut Nita Thalia terhadap suaminya, Nurdin Rudythia kembali bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Baik Nita Thalia dan Nurdin Rudythia tidak menghadiri sidang dengan agenda pembacaan gugatan itu. Mereka hanya diwakili oleh tim kuasa hukumnya masing-masing.

"Hasil mediasi hari ini kan tetap mengacu pada gugatan mediasi gagal, jadi hari ini pembacaan gugatan. Tadi sudah selesai dibacakan di depan majelis termasuk mereka. Terus mereka belum siap untuk jawaban," ungkap kuasa hukum Nita Thalia, Feriyawansyah usai sidang.

Nita Thalia (Instagram/@nitatalia.real)
Nita Thalia (Instagram/@nitatalia.real)

Sidang selanjutnya akan kembali digelar secara online sesuai dengan permintaan pihak kuasa hukum Nita Thalia. "Kami selaku kuasa hukum Nita Thalia minta secara e-litigasi yang mana hukum acaranya akan dilakukan secara e-litigasi. Yang artinya ke depan kita tidak akan lagi hadir dalam sidang," tuturnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report