Dangdut

Suami Beberkan Fakta usai Disebut Kuasai Harta oleh Nita Thalia

Nurdin Rudythia yang juga manajer sekaligus pemilik label tempat Nita Thalia bernaung akhirnya buka suara terkait tudingan itu.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Nita Thalia. (Instagram)
Nita Thalia. (Instagram)

Matamata.com - Bahwa hartanya dikuasai oleh sang suami, Nurdin Rudythia pernah diungkap oleh Nita Thalia. Selain itu, penghasilan pedangdut tersebut tiap manggung juga dipotong 40 persen selama 15 tahun. "Masih ingatkan bapak suka motong 40 persen dari hasil kerja saya selama 15 tahun?" tulis Nita Thalia di Instagram belum lama ini. 

Nurdin Rudythia yang juga manajer sekaligus pemilik label tempat Nita Thalia bernaung akhirnya buka suara terkait tudingan itu. Pemotongan honor sebesar 40 persen itu dibenarkan olehnya. Tapi biaya itu untuk keperluan Nita Thalia, bukan memenuhi biaya hidup. 

Nita Thalia. (Instagram)
Nita Thalia. (Instagram)

"(Potongan) itu hanya berlangsung tiga tahun, dari tahun pertama bikin album," kata Nurdin Rudytia, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (19/10/2020). "Kenapa dipotong 40 persen? Karena biaya promosi dan membuat album itu tinggi, bisa sampai Rp 300 juta," katanya menjelaskan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report