Dangdut

Asisten Kabur Gara-gara Galak, Dewi Perssik Beberkan Fakta Menohok

Dewi Perssik jadi debat di kolom komentar nih sama netizen.

Tinwarotul Fatonah

Dewi Perssik (Instagram @dewiperssikreal)
Dewi Perssik (Instagram @dewiperssikreal)

Matamata.com - Dewi Perssik memposting kebersamaannya dengan asistennya di akun Instagramnya. Pun ia menuliskan ungkapan terima kasih karena sang asisten sudah setia mendampinginya selama 9 tahun. Sayangnya, ada saja netizen yang nyinyir karena tahu beberapa asisten pedangdut ini beberapa kabur.

Dalam postingan tersebut, Dewi Perssik sedikit menyinggung asisten-asistennya yang dulu pernah dikabarkan membawa kabur uangnya. Hingga akhirnya ia sangat berterima kasih dengan salah satu asistennya yang bernama Dyan Fitriana.

Dewi Perssik dan asistennya. (Instagram/@dewiperssikreal)
Dewi Perssik dan asistennya. (Instagram/@dewiperssikreal)

"Mba @dyan_fitrina yang selalu setia bersamaku... asisten yang lain datang dan pergi dengan menyakitkan walau nggak semua ya, memegang amanah itu susah, yang baik itu jarang, yang jahat pasti banyak, tapi ini 9 tahun kita bersama ya mba, dari mas gabriel (gegeb) masih kecil dan sekarang beranjak dewasa, trimakasih ya mbak sayang... setia membantu perjalanan karierku sampai sekarang dan merawat melayani kita semua keluarga. I need you and always love you, selamat datang lagi dijakarta sayangku," tulis istri Angga Wijaya ini.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report