Dangdut

Duit Dipegang Orangtua, Ayu Ting Ting Minta Rp 200 Ribu Tiap Keluar Rumah

"Gue kalau mau berangkat paling minta duit Rp 200 ribu, Rp 300 ribu, Rp 500 ribu," beber Ayu Ting Ting.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Ayu Ting Ting dan ibunya, Umi Kalsum (Instagram/@mom_ayting92_)
Ayu Ting Ting dan ibunya, Umi Kalsum (Instagram/@mom_ayting92_)

Matamata.com - Seluruh uang hasil kerja Ayu Ting Ting ternyata dipegang orangtua. Terkait berapa nominal duit yang dipunya, pedangdut hits ini bahkan tak tahu menahu.  Hal itu disampaikan langsung oleh Ayu Ting Ting dalam video 'TAHUN DEPAN SAYA MENIKAH! "SULE, IGUN.. ATAU?!' yang diunggah akun YouTube pada Selasa (15/9/2020).

Semua bermula saat Ayu Ting Ting berbagi cerita mengenai momen liburan ibunya, Umi Kalsum ke Amerika Serikat. Saat sang ibunda pergi ke sana, Ayu Ting Ting nggak tahu karena sang ibu nggak ngomong apa-apa. 

Pedangdut Ayu Ting Ting saat ditemui di Kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (20/8). [Suara.com/Alfian Winanto]
Pedangdut Ayu Ting Ting saat ditemui di Kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (20/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Asal lo tahu yah, dia pergi nggak ngomong nggak apa sama gue, tiba-tiba sudah beberapa hari mau pergi. 'Besok mau jalan sama temen yah' 'Kemana bu?' 'Amerika' 'Jangan bercanda' 'Iya bener, ibu ke Amerika 10 hari. Beli tiket bisnis pulang pergi," ujar Ayu Ting Ting. "Astagfirullah hal adzim. Emang iya sih duit di elo semua. Tapi ada sih embel-embel gimana," sambungnya lagi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report