Dangdut

Tak Kuat Terus-terusan Dihujat, Clara Gopa Akan Polisikan Haters

Puluhan akun akan dilaporkan Clara Gopa ke polisi.

Linda Rahmadanti

Clara Gopa Duo Semangka (MataMata.com/Revi)
Clara Gopa Duo Semangka (MataMata.com/Revi)

Matamata.com - Clara Gopa akan melaporkan sejumlah akun haters ke polisi.

Hal ini dikarenakan ia banjir hujatan dan dianggap cari perhatian usai mengaku cinta kepada Atta Halilintar

Gara-gara pengakuannya itu, Clara Gopa pun dicibir habis warganet. Bahkan baru-baru ini Clara diduga hampir melakukan upaya bunuh diri, dengan melukai pergelangan tangannya.

Meski telah melakukan upaya bunuh diri, Clara Gopa mengaku masih sering mendapat hujatan dari warganet. Tak tahan dengan penghinaan itu, Clara pun mantap untuk melaporkan sejumlah akun ke polisi.

Atta Halilintar [Suara.com/Ismail]
Atta Halilintar [Suara.com/Ismail]

"Memang saya lagi jatuh. Sebenarnya saya ini orang yang kuat kalau dihujat seperti apa pun. Cuma saya manusia biasa yang punya rasa dan hati," kata Clara Gopa, saat menggelar jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2020).

Clara Gopa mengaku seorang yang kuat terhadap hinaan. Namun hujatan akhir-akhir ini membuat mentalnya drop, sampai membuatnya ingin bunuh diri.

"Saya juga akhirnya melukai diri sendiri karena sudah capek. Sebenarnya hujatan kayak begini sudah lama banget saya rasain. Cuma saat ini saya sudah nggak kuat lagi," tuturnya.

Langkah hukum yang akan diambil oleh Clara Gopa tersebut mendapat dukungan dari teman-temannya. 

"Sebenarnya saya sudah nggak mau balik ke Jakarta lagi. Tapi saya balik lagi karena dukungan teman. Dia ini malaikat yang datang buat menolong saya. Dan teman-teman lawyer yang mendukung saya," ucapnya.

Pengacara Clara Gopa pun berencana melaporkan beberapa akun yang dinilai telah menghina kliennya. Rencananya laporan akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Kalau kita lihat pelaku netizen itu tidak lagi menjurus kepada hal-hal subtasi yang tadi. Ini sudah mendegret dia salah satunya dengan kata-kata kayak lonte, pelakor, salah satu bahasa ini yang membuat done. Kita tahu figur mbak Clara santun, keluarga religius," ucao kuasa hukum Clara Gopa, Togar Situmorang.

"Mungkin kita akan bawa ke undang-undang ITE mungkin pasal 27-nya. Terlait ayat berapanya, nanti kami akan diskusikan. Mungkin minggu depan ke polisi. Jadi akan kordinasi dengan baik dan kita kumpulkan bukti-bukti," jelasnya.

Pedangdut Clara Gopa ditemani psikolog dan kuasa hukumnya saat menggelar konferensi pers terkait percobaan bunuh dirinya beberapa waktu lalu di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (25/8). [Suara.com/Alfian Winanto]
Pedangdut Clara Gopa ditemani psikolog dan kuasa hukumnya saat menggelar konferensi pers terkait percobaan bunuh dirinya beberapa waktu lalu di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (25/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

Sayangnya, Togar tidak menjelaskan secara rinci berapa akun yang akan dilaporkan.

"Jumlahnya puluhan akun. Nanti kita bikin klaster, hari ini siapa saja, nanti hari apa siapa saja. Biar polisi yang menuntukan sangat menuju unsur ITE," jelas Togar. (Ismail)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report