Dangdut

Baru Diungkap! Inul Daratista Hanya Pacaran dengan Adam Suseno Sejak Dulu

Inul Daratista mengaku tak kenal pria lain selain suaminya, Adam Suseno.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Inul Daratista dan Adam Suseno (Instagram @inul.d)
Inul Daratista dan Adam Suseno (Instagram @inul.d)

Matamata.com - 25 tahun menikah, Inul Daratista mengaku tak mengenal lelaki lain di hidupnya selain Adam Suseno, lelaki yang menjadi suaminya kini. Sebelum menikah, bahkan Inul hanya berpacaran dengan Adam.

"Dari pertama kali kenal laki-laki-laki sampe nikah sama si adam. Gak pernah punya pacar," kata Inul Daratista di Instagramnya, dikutip Minggu (16/8/2020).

Inul pun tak setuju dengan anggapan rugi jika masa mudanya dihabiskan dengan seorang lelaki. Sekalinya pacaran dengan Adam pun ia di masa-masa sulit.

"Ada yang bilang rugi kalau masih muda pacaran nggak gonta ganti. Puas puasin sebelum menikah. Nah loh. Sekalinya pacaran, pacarane gak asik blasss .... susah, ngrintis nyanyi hujan kepanasan,gak punya apa apa, ga pernah di beli beliin kayak cewek lain ama pacarnya. Kasihaaan yo shay. sekalinya seumur hidup sama tuh kumis diajakin nonton bioskop pas masih perawan ting-ting nggak berani duduk duaan, aku malah ngajak tanteku. Nonton berjamaah," kata Inul.

Transformasi Inul Daratista (YouTube/Tahi Lalat)
Transformasi Inul Daratista (YouTube/Tahi Lalat)

Sejak pacaran pun Inul memang sudah mandiri. Keduanya melakukan pacaran dengan sederhana seperti makan di pinggir jalan.

"Semua beli sendiri. Sudah komitmen nggak minta orangtua, gimana mau minta orangtua sama-sama kagak kasih restu, paling banter si adam ngajakin ke alun2 duduk dirumputan makan lontong krecek, lontong kupang pinggir jalan. Boro-boro dibeliin baju, baju show aja harganya kiloan," bebernya.

Inul mengaku tak pernah terpikir menjadi artis besar di Ibukota. Semua proses jatuh bangun telah dijalaninya bersama sang suami. Ia pun berjanji takkan berubah.

"Semua proses sudah aku jalani kenyang. Aku tak akan pernah berubah. Sing berubah umure tambah akeh, sing penting sehat," tutupnya.

Fyi, Inul Daratista dan Adam Suseno menikah pada 29 Mei 1995. Keduanya dianugerahi seorang putra, Yusuf Ivander Damares, di usia 13 tahun pernikahannya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report