Dangdut

Rizki DA2 Sebut Lesty Kejora dan Rizky Billar Nggak Cocok, Belum Move On?

Rizki DA2 sebut mantan kekasihnya, Lesty Kejora tidak cocok berpasangan dengan Rizky Billar karena beberapa alasan.

Tinwarotul Fatonah | shevinna putti

Rizki DA2 - Lesty Kejora dan Rizky Billar. (Instagram)
Rizki DA2 - Lesty Kejora dan Rizky Billar. (Instagram)

Matamata.com - Usai sama-sama ditinggal menikah, hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora semakin dekat. Banyak orang yang juga mendukung keduanya menjalani hubungan lebih serius.

Rizky Billar dan Lesty juga tak canggung memperlihatkan kedekatan mereka di media sosial. Kabar kedekatan mereka yang ramai diperbincangkan turut menyita perhatian Rizki D'Academy 2, mantan kekasih Lesty.

Rizki DA2 sempat mengomentari kedekatan Lesty Kejora dan Rizky Billar dalam channel YouTube Melaney Ricardo. Kala itu, Melaney sedang mencari tahu kehidupan rumah tangga Rizki dengan Nasya Mustika yang baru saja menikah.

Lantas, Melaney Ricardo meminta pendapat Rizki mengenai kabar sang mantan yang pernah menjalin asmara 5 tahun dengannya sebelum ditinggal nikah.

Kebersamaan Lesty Kejora dengan Rizky Billar dan ibunya. (Instagram)
Kebersamaan Lesty Kejora dengan Rizky Billar dan ibunya. (Instagram)

"Kalau menurut kamu, Lesty sama Rizky Billar cocok nggak sih? kamu kan sudah kenal lebih lama nih" tanay Melaney Ricardo.

"Kalau Iki mah kenal udah bukan sekadar kenal, sama keluarga juga sudah kenal. Ya, kalau menurut Iki cocok atau tidaknya ya tanyalah sama mereka sendiri," ujar Rizki da2.

Rizki DA2 berpendapat Lesty Kejora tidak cocok berpasangan dengan Rizky Billar. Tetapi, ia memiliki beberapa alasan hingga meminta Lesty lebih berpikir dalam menjalani hubungan.

"Kalau sekarang ini, menurut aku enggak (cocok) kak. Menurut aku gini, kan itu namanya sama Rizky, kedua orang Medan juga sama, kemudian sama-sama ditinggalkan iya. Terus lagi, dedek (Lesty Kejora) udah pernah ngerasain pacaran sama orang Medan gimana. Jadi, sudah tahulah," paparnya.

Menurutnya, Lesty Kejora semestinya bisa membandingkan kisah asmaranya yang gagal dahulu sebelum menjalin hubungan baru dengan Rizky Billar. Terlebih, ada beberapa kesamaan antara Rizki DA2 dan Rizky Billar.

"Jadi, ada bahan perbandingan ini. Jadi, lebih smart lagi lah buat berpikir untuk melanjutkan ke jenjang yang serius atau tidaknya," jelasnya.

Sementara itu, Ridho DA2, kembaran Rizki juga bependapat sama. Bahkan Ridho menduga kedekatan antara Lesty Kejora dan Rizky Billar hanya sebuah settingan panggung.

"Itu mungkin kan settingan panggung yang menggiring opini masyarakat, supaya dimakan," ujar Ridho.

Karena, Rizky Billar dan Lesty Kejora belum saling mengenal sifat masing-masing serta keluarganya. Sehingga Ridho DA2 beranggapan mereka tidak cocok.

Meski begitu, saudara kembar ini menegaskan bahwa mereka bukan tidak mendukung Lesty Kejora menjalin hubungan dengan pria lain. Mereka hanya berharap Lesty Kejora lebih berpikir dan memakai hati.

"Bukan berarti tidak mendukung, tapi pakai hati. Jangan pernah bohong," tegas Rizki.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report