Dangdut

Komentari ART Masukkan Masker ke Celana Dalam, Iis Dahlia Kena Protes

Kata-kata Iis Dahlia dianggap merendahkan semuan ART.

Tinwarotul Fatonah

Iis Dahlia (Suara.com/Evi Ariska)
Iis Dahlia (Suara.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Iis Dahlia ikut mengomentari tingkah tak biasa cewek yang diduga asisten rumah tangga (ART) yang masukkan masker ke dalam celana dalam dan dikeluarkan lagi.

Sayangnya, komentar Iis Dahlia malah menuai protes dari beberapa netizen.

Komentar Iis Dahlia disampaikan di Instagram Eko Patrio yang juga unggah video tersebut. Dia sependapat dengan julukan orang sakit jiwa yang diberikan Eko untuk si ART.

"Ya Allah mereka nih emang harus selalu dipantau ya padahal sudah dikasih pekerjaan kok begindangggg pada?? Masupin RSJ (Rumah Sakit Jiwa) lagi kalo gitu om Eko," demikian komentar Iis Dahlia.

Komentar Iis tersebut menuai protes. Akun emezlia misalnya yang memberitahu Iis bahwa mungkin saja ART tersebut tak berniat meletakkan kembali masker itu ke tempatnya usai dimasukkan ke dalam celana dalam.

Iis Dahlia [Ismail/Suara.com]
Iis Dahlia [Ismail/Suara.com]

"@isdadahlia mba kok harus komen gini RSJ? Iya memang salah tindakan nya tapi dari CCTV itu bukan dia niat jahat masukin masker terus keluarin lagi biar orang pakai. Positif aja seperti nya dia butuh masker baru tapi cara dia salah karena diam-diam mengambil dan ngumpetin. Itu juga taro ke dalam celananya kelipat kok dan setelah majikannya lewat dia merasa sadar kalo dia sudah salah makanya dibalikin lagi. Gitu lho mba," katanya.

Sementara akun dyllasee menyoal kata "mereka" yang dipakai Iis Dahlia. Seolah-olah semua ART berulah seperti itu.

"@isdadahlia bu maaf ya nggak semuanya ART kayak gitu bu, jangan pake kata "mereka". ART yang kerjanya bener pasti sakit hatinya ditambah kata "begindang pada"," katanya.

"@isdadahlia nggak begtu juga kali mbak, mereka harus selalu dipantau kesan nya semua ART kerjanya nggak bener, rendah banget kayaknya," timpal akun yudi_zulvie.

Kalau kamu punya pendapat apa soal komentar Iis Dahlia? (Yazir Farouk)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report