Dangdut

Gara-gara Billy Syahputra, Danang D'Academy Ditolak Dinar Candy

Danang D'Academy ke Billy Syahputra: elo emang kompor!

Linda Rahmadanti

Danang D'Academy (YulianiMataMata.com)
Danang D'Academy (YulianiMataMata.com)

Matamata.com - Danang D'Academy masih kesal ditolak Dinar Candy gara-gara omongan Billy Syahputra

Jebolan ajang pencarian bakat itu menuding Billy Syahputra berkata yang tidak-tidak kepada manajer Dinar Candy. 

 

“Yang bikin gue ditolak, elo kan. Elo emang kompor! Bilang ‘Jangan sama Danang, mending ustaz aja’,” kata Danang D’Academy pada acara Okay Bos, Selasa (28/7/2020).

Dinar Candy [Ismail/Suara.com]
Dinar Candy [Ismail/Suara.com]

Padahal kata Danang D’Academy, ia yang mengenal baik manajer Amanda Manopo, tidak mengatakan hal buruk tentang Billy Syahputra. Sehingga kini dua artis itu bisa menjalin hubungan yang dekat.

“Pas lo deketin Amanda Manopo, gue kenal sama manajernya, nggak pernah ngomong '(Amanda Manopo) jangan sama Billy, belangsak,” imbuh pedangdut jebolan ajang pencarian bakat ini.

Dituding seperti itu, Billy Syahputra lantas memberikan penjelasannya mengapa mengatakan hal itu kepada manajer Dinar Candy. 

“Karena bapaknya Dinar Candy itu jodohin dia sama pak ustaz,” jelas Billy Syahputra.

Sebelumnya, Dinar Candy juga sempat mengaku pernah ditembak Danang D'Academy di acara Pagi Pagi Pasti Happy. Namun ia mengira pernyataan cinta itu hanya bagian dari keseruan acara.

“Di acara itu aku ditembak (Danang), papi Uya bisikin dah biarin aja biarin. Terus akunya ah nggak, Jadi. Nggak lanjut lagi settingannya,” kata Dinar Candy di channel YouTube Nikita Mirzani.

Hingga saat ini baik Danang D'Academy maupun Dinar Candy belum terlihat memiliki pasangan. Sementara pelantun Bigo Lagi itu sempat mengaku memiliki kekasih pada Juni lalu.

Namun hubungan Dinar Candy dan pacarnya itu kandas setelah rumor dirinya yang disebut pernah tidur dengan DJ asal Italia. Meskipun begitu, tidak ada tanda-tanda Danang D'Academy mencoba kembali mendekati Dinar Candy. (Rena Pangesti)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report