Dangdut

Bukan Gaya-gayaan, Ini Alasan Haru Dewi Perssik Ada Lift di Rumah Mewahnya

Begini penjelasan Dewi Perssik soal pakai lift di dalam rumah barunya.

Tinwarotul Fatonah

Dewi Perssik (Instagram @dewiperssikreal)
Dewi Perssik (Instagram @dewiperssikreal)

Matamata.com - Rumah baru Dewi Perssik senilai Rp 30 miliar dilengkapi fasilitas mewah salah satunya ada lift.

Lewat channel YouTube Maia Estianty 'Rumah Baru 30 M Dewi Perssik Kemurahan Buat Dia', ibu Al El Dul ini menanyakan fasilitas mewah lainnya yang ada di dalam rumah baru pedangdut tersebut.

"Eh gue mau nanya ini lift berapa lantai? Belum nyala ya?" tanya Maia Estianty di channel YouTubenya, dikutip Senin (20/7/2020).

Rumah baru pelantun lagu Hikayat Cinta itu rupanya memiliki tiga tingkat. Alasan Dewi Perssik memiliki lift tak lain karena almarhum ayahnya.

Fasilitas mewah di rumah Dewi Perssik [YouTube/Maia Estianty]
Fasilitas mewah di rumah Dewi Perssik [YouTube/Maia Estianty]

"Tiga (lantai) bun, belum nyala. Kan belum ditempati bun. Ini sebenarnya bukan buat gaya-gayaan bun, dulu aku tuh pengin beli ini buat papi. Papi kan kakinya nggak bisa jalan. Sekarang kan sudah meninggal almarhum," ungkap Dewi Perssik.

Lebih jauh mantan istri Saipul Jamil ini menuturkan, sudah sejak lama mengidamkam rumah tersebut. Sewaktu almarhum ayahnya masih hidup, dia sempat putus asa lantaran harus membiayai pengobatan ayah tercinta.

"Jadi aku bilang ke papi (semasa hidupnya) ‘Pi kayaknya aku nggak bisa deh beli rumah itu’. Biaya obat segala macam kan mahal bun, satu hari bisa ratusan bun. Ketika itu papi ‘Sudah tenang aja nanti pasti kamu bisa kebeli rumah itu’," kenang Dewi Perssik.

Dewi Perssik menemani ayahnya yang terbaring di ranjang RS. [Instagram]
Dewi Perssik menemani ayahnya yang terbaring di ranjang RS. [Instagram]

Perkataan almarhum ayahnya itu pun terwujud. Saat mendapatkan rezeki pemilik goyang gerjaji ini langsung membeli rumah tersebut.

"Amin, ternyata papanya mendoakan dan terkabul ya," timpal Maia Estianty.

(Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report