Dangdut

Terbongkar Rahasia Awet Muda Iis Dahlia di Usia 48 Tahun, Pernah Operasi?

"Ini aku mau tanya ma, ada nggak sih ma muka mama yang dioperasi?" tanya Dewi Perssik ke Iis Dahlia.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Iis Dahlia (Suara.com/Evi Ariska)
Iis Dahlia (Suara.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Pedangdut Iis Dahlia masih terlihat kinclong dan awet muda di usianya yang menginjak 48 tahun. Terang saja hal ini membuat Dewi Perssik penasaran apakah ibu Devano Danendra itu pernah operasi di bagian wajah. 

Hal itu terungkap di channel YouTube istri Angga Wijaya itu. 

"Ini aku mau tanya ma, ada nggak sih ma muka mama (panggilan Iis Dahlia) yang dioperasi?" tanya Dewi Perssik di channel YouTubenya, dikutip Kamis (2/7/2020).

Dewi Perssik bersama Iis Dahlia [YouTube Dewi Perssik]
Dewi Perssik bersama Iis Dahlia [YouTube Dewi Perssik]

Iis Dahlia kemudian menegaskan tak ada satu pun bagian tubuhnya, termasuk wajah yang pernah dirombak atau operasi. Dewi Perssik lantas terkejut mendengar pernyataan itu.

"Enggak ada," tegas Iis Dahlia.

"Ini semua asli ma?," tanya Dewi Perssik lagi. 

Iis Dahlia mengakui dirinya melakukan perawatan rutin setiap bulan meski tak pernah dioperasi. Mulai dari tarik benang hingga laser sesuai kebutuhan wajahnya.

"Tapi mama tarik benang. Mama tiap bulan perawatan pergi ke klinik. Ada laser lah, facial, pokoknya diselang-seling. Kita memang harus dirawat dong. Tanaman aja harus dirawat, rumah dirawat, diri kita juga harus dirawat," terang Iis Dahlia.

Rupanya tak hanya Dewi Perssik yang penasaran dengan rahasia awet muda Iis Dahlia. Banyak orang yang kerap kasak-kusuk soal penampilannya. 

"Kenapa orang selalu bilang gini, 'kok dia lebih cantik sekarang' karena kalau zaman dulu kan enggak ada perawatan. Kalau zaman sekarang kan dari yang kulitnya biasa aja jadi bersih, karena ada perawatan kan. Memang ada biayanya tapi ya sudah lah," ungkapnya. 

Pekerjaan sebagai publik figur menuntutnya untuk selalu menjaga penampilan tak ditampik Iis Dahlia. Namun meski melakukan perawatan rutin, Iis Dahlia memastikan tak pernah merombak bagian tubuhnya.

Iis Dahlia (MataMata.com/Ismail)
Iis Dahlia (MataMata.com/Ismail)

"Kita kan hidupnya di dunia bisnis hiburan, jadi kita harus menjaga penampilan kita. Enggak harus cantik sebenarnya. Jadi gini lho, orang Indonesia itu kan nggak semua hidungnya mancung kenapa sih harus pada operasi. Sebenarnya itu kelebihan kita, matanya belo, kalau mama kan sipit," tutur Iis Dahlia. 

Terbongkar deh rahasia cantik Iis dahlia. Bagaimana menurutmu? [Evi Ariska]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report