Dangdut

Adik Via Vallen Negatif Covid-19, Langsung Gelar Syukuran

Adik Via Vallen sembuh dari Covid-19, keluarga tumpengan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Pedangdut Via Vallen (MataMata.com/Angga Budhiyanto)
Pedangdut Via Vallen (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari keluarga pedangdut hits, Via Vallen. Adik Via Vallen yang diketahui terjangkit virus corona sekitar April lalu kini dinyatakan sembuh dan bebas dari Covid-19.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Pelantun Sayang itu. Dia mengatakan hasil swab test sang adik negatif corona. 

"Alhamdulillahh hasil swab kedua dan ketiganya adekku udh NEGATIF dan sudah bebas karantinanyaa. " tulis Via Vallen di Instagram, Kamis (18/6/2020).

Via Vallen  (Instagram/@viavallen)
Via Vallen (Instagram/@viavallen)

Sebagai ucapan syukur, Via Vallen beserta keluarga mengadakan syukuran. Potret bahagia bisa berkumpul kembali bersama seluruh keluarga pun ditunjukkan oleh penyanyi asal Sidoarjo ini. 

"Jadi tadi siang di rumah abis ngadain syukuran ( tumpengan ) dann sekarang ngademm sambil barbequean tipiss tipis," tambahnya lagi. 

Adik Via Vallen positif Corona. (Instagram/@viavallen)
Adik Via Vallen positif Corona. (Instagram/@viavallen)

Netizen banyak yang menyambut kabar adik Via Vallen negatif Covid-19 dengan ucapan syukur. Mereka juga tidak lupa mengingatkan untuk tetap menjaga diri.

"Alhamdulillah mas Raffi sudah sembuh dari COVID-19. Allah menolong orang-orang baik," tulis akun @aldhivallen99.

"Jangan jemput lagi pacarnya. Di rumah aja," timpal yang lain.

Diketahui sejak terjangkit virus corona sekitar April lalu, adik Via Vallen menjalani karantina dirumah karena tidak menunjukkan gejala apapun. Meski jalani isolasi mandiri, sang adik tidak diperbolehkan berinteraksi dengan anggota keluarga bahkan untuk ke dapur sekalipun. Namun, Via Vallen sempat mengeluhkan kesedihannya karena dia dan keluarga dikucilkan oleh tetangga. [Rena Pangesti]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report