Dangdut

Inul Daratista Pamer Lagi Split, Netizen Salfok ke Air Kolam yang Hijau

Duh malah pada salfok ke air kolam Inul Daratista yang berwarna hijau keruh nih.

Linda Rahmadanti

Inul Daratista (Instagram @inul.d)
Inul Daratista (Instagram @inul.d)

Matamata.com - Inul Daratista baru saja memamerkan pose split-nya saat yoga di rumah.

Diketahui, ia juga tengah berjemur di salah satu sudut rumah mewahnya.

Inul Daratista tampil dengan sport bra dan bawahan legging warna hitam. Ia meletakkan handuk putih di atas kepalanya.

Ia juga memberikan semangat kepada para fans-nya untuk selalu semangat berolahraga.

Inul Daratista (Instagram @inul.d)
Inul Daratista (Instagram @inul.d)

''Panas sih... tapi kerjaan apalgi yg hrs aku lakukan kawan
Smua sdh .... ya wes aku tak olahraga aja deh.... hayuukk yg pd diem ... semangat ,'' Inul Daratista.

Sontak saja banyak yang kagum dengan body lentur Inul Daratista saat melakukan split.

''Bun bun..kok lentur men kuwi awak e..byoh,iri aku bun sama smpean,'' @maiawidya.

''Badannya lemes bingiiit,'' @rhtitiek.

Inul Daratista. (Instagram/@inul.d)
Inul Daratista. (Instagram/@inul.d)

Namun, ada pula netizen yang salfok dengan air kolam hijau di belakang Inul Daratista.

''itu air kolam nya ampe ijo mbak,'' @aprindoni3.

''Emane Mbak kolam'e keruh,,'' @tedjo_waseso.

''Kolamnya mbak dikuras, sampe ijo butek gitu. Hahaa (katanya kerjaan apalagi),'' @melya.akhtar.

''Fokus sama airnya hijau banget,'' @srie_1510.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report