Dangdut

YouTuber Sepelekan Corona, Inul Daratista: Ngomongnya Kayak Nggak Sekolah

Inul Daratista ketahuan komentar di akun gosip yang bahas YouTuber sepelekan corona.

Tinwarotul Fatonah

Inul Daratista (Instagram @inul.d)
Inul Daratista (Instagram @inul.d)

Matamata.com - Inul Daratista tampak meninggalkan komentarnya di postingan akun gosip Lambe Turah belum lama ini.

Lambe Turah dengan akun centang biru mengunggah penggalan video dari channel Gritte Agatha. Dalam video tersebut, youtuber bernama Indira Kalistha mengungkapkan kalau dirinya ogah pakai masker di masa pandemi corona seperti sekarang.

Postingan Lambe Turah soal YouTuber sepelekan corona. (Instagram/@lambe_turah)
Postingan Lambe Turah soal YouTuber sepelekan corona. (Instagram/@lambe_turah)

"Terus abis itu kalau misalnya ke mall atau pasar pegang-pegang. Misal makanan dari ojek online gue nggak cuci tangan, ambil-ambil aja makan pakai tangan. Wallahualam lu kena Corona kek, demam berdarah, tetap aja lu bisa mati," kata Indira Kalistha yang jadi kontroversia.

Nah, pedangdut pemilik goyang ngebor ini tampak menyayangkan pernyataan tersebut. Hal ini karena terdengar tak membantu pemerintah dan pihak-pihak yang mengindahkan pencegahan corona.

"Apaan sih nih bocah-bocah yang lain pada sosialisasi mati-matian untuk jaga kesehatan kok nih bocah ngomongnya kayak nggak sekolah," tulis akun @inul.d.

Komentar Inul Daratista soal YouTuber sepelekan corona. (Instagram/@lambe_turah)
Komentar Inul Daratista soal YouTuber sepelekan corona. (Instagram/@lambe_turah)

Inul bahkan menyoroti soal menaikan subscriber dengan konten negatif.

"Sekarang demi naikin subscriber bisa kelakuan macem-macem negativ negativ pula, nggak banget," tegasnya.

Seperti diketahui, Inul Daratista menjadi salah satu artis yang sering mengunggah ajakan untuk mengindahkan imbauan pemerintah.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report