Dangdut

Terkuak! Alasan Nassar Tak Hadiri Pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami

Nassar buka-bukaan tak hadir di resepsi Muzdalifah dan Fadel Islami.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Nassar (MataMata.com/Ismail)
Nassar (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Pada April 2019, Muzdalifah resmi dipersunting Fadel Islami. Namun mantan suami Muzdalifah, pedangdut Nassar saat itu tak hadir dalam acara resepsi. 

"Pas lagi pernikahannya kebetulan ada acara pagi, aku pikir kan acaranya siang," kata Nassar mengungkap alasan tak hadiri pernikahan Muzdalifah dalam acara Brownis, Rabu (15/4/2020).

"Kebetulan aku lihat mereka (Muzdalifah dan suami) di Brownis ya sudah aku ucapin selamat aja," sambungnya.

Nassar mengaku telah mendoakan keharmonisan rumah tangga untuk Muzdalifah dan Fadel meski tak bisa hadir. Ia pun yakin Fadel lebih baik dari dirinya.

Nassar Fahad Ahmad Sungkar [Suara.com/Ismail]
Nassar Fahad Ahmad Sungkar [Suara.com/Ismail]

"Pesannya nggak banyak, cuma jadi bapak yang baik untuk anak-anak. Saya yakin Fadel lebih baik dari saya. Saya masih banyak kekurangan, saya sangat megetahui kekurangan saya," uja Nassar.

Diketahui, Nassar dan Muzdalifah menikah pada 17 Mei 2012. Pernikahan keduanya heboh lantaran usia Muzdalifah 10 tahun lebih tua dari Nassar. Ditambah, kala itu Muzdalifah berstatus sebagai janda dengan empat orang anak.

Fadel Islami dan Muzdalifah [Instagram/fadelislami_]
Fadel Islami dan Muzdalifah [Instagram/fadelislami_]

Namun, pernikahan Muzdalifah dan Nassar kandas tak lama setelahnya. Pada 24 Juli 2015, Muzdalifah menggugat cerai Nassar. 

Bercerai dari Nassar Muzdalifah sempat menikah dengan Khairil Anwar, tapi itu pun tak berlangsung lama. 

Muzdalifah menikah lagi untuk yang keempat kalinya bersama Fadel Islami. Pernikahan mereka msaih langgeng hingga saat ini.  

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report