Dangdut

Pulang dari Jepang, Suami Iis Dahlia Langsung Cek Kesehatan

"Iya (suami) isolasi di rumah 14 hari," ujar Iis Dahlia.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Iis Dahlia dan suami, Satrio Dewandono. (Instagram/@isdadahlia)
Iis Dahlia dan suami, Satrio Dewandono. (Instagram/@isdadahlia)

Matamata.com - Suami Iis Dahlia, Satria Dewandono akhirnya pulang ke rumah. Sebelumnya ia sempat terbang ke Jepang di tengah maraknya virus corona.

Sesampainya di Indonesia Satria Dewandono menjalani tes kesehatan terkait corona (Covid-19) saat tiba di Indonesia dari Jepang.

 "Karena kan kemarin dia baru pulang dari Jepang, bukan ngejalanin tes corona, maksudnya ya jaga-jaga aja (cek gejala) daripada apa-apa, nularin keluarganya kan," kata Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/3/2020).

Hasil tes menunjukkan Satria dalam keadaan sehat. Namun, dia tetap wajib jalani isolasi mandiri di rumah sesuai arahan pemerintah.

"Iya (suami) isolasi di rumah 14 hari," ujar Iis.

Bukan cuma Satria, Iis dan anak-anaknya juga memilih untuk membatasi kegiatan di luar rumah. Kalaupun ada keperluan mendesak, mereka selalu memakai masker dan sedia hand sanitizer.

"Iya lah (lebih hati-hati). Aku juga nggak pergi kalau nggak penting. Anak-anak sih masih kadang pergi ke mana, cuma aku selalu wanti-wanti, dibekelin tisu basah, hand sanitizer," katanya.

Semoga semuanya sehat dan terbebas dari virus corona ya!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report