Dangdut

Masih Banyak, Tiket Konser Ayu Ting Ting Dicibir Nggak Laku

Begini dugaan-dugaan netizen lihat harga tiket konser Ayu Ting Ting.

Tinwarotul Fatonah

Ayu Ting Ting (MataMata.com/Herwanto)
Ayu Ting Ting (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Ayu Ting Ting akan menggelar konser tunggal pada 28 Maret 2020. Tapi sayangnya, banyak kabar kurang enak mengenai rencana konser ini.

Ada kabar kalau tiket konser Ayu Ting Ting tidak laku. Bahkan beredar kabar kalau beberapa orang mengembalikan tiket konser, karena tak suka dengan kabar kedekatan Ayu dengan Ivan Gunawan.

Harga tiket Konser Ayu Ting Ting
Harga tiket Konser Ayu Ting Ting

Mengutip dari website tiket.com, harga tiket konser Ayu Ting Ting sendiri dibagi dalam enam kelas: Silver (Rp 750 ribu), Bronze (Rp 550 ribu), Festival (Rp 300 ribu), Super Festival (500 ribu), VIP (Rp 2 juta) dan Platinum (Rp 1,3 juta).

Selain Ayu Ting Ting, konser tersebut juga menghadirkan sejumlah penyanyi terkenal seperti Titi DJ, Andien, Andmesh, Didi Kempot, dan Betrand Peto.

Netizen pun jadi menduga-duga hingga tak sedikit mencibir setelah melihat harga tiket Ayu Ting Ting yang diunggah akun gosip @ifotainment.

"Mahal. Mending buat nonton badminton," kata pemilik akun @yyaaayy.

"Kalau pun aku datang dan beli tiketnya, itu bukan buat nonton Ayu Ting Ting tapi nonton Betrand Peto," ujar akun @cutmerihandayani93.

"Dari sejak kapan itu tiket dijual nggak habis-habis min. Mungkin targetnya buanyak kali yaa wkwkwk...," tulis akun @rimanda_fs

"Harganya masuk akal lagu-lagunya juga sudah banyak dan enak-enak. Nggak kayak yang onoh, cuma buat lihat jambul aja sampai Rp 10 juta," timpal akun @novachrisst. (Ferry Noviandi)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report