Dangdut

Ngamen di Alun-alun Sidoarjo, Via Vallen Tak Dikenali

Tiba-tiba gabung nyanyi, Via Vallen bikin pengamen melongo.

Tinwarotul Fatonah

Pipi Via Vallen makin chubby.
Pipi Via Vallen makin chubby.

Matamata.com - Via Vallen mendadak bikin seorang pengamen penasaran. Tampil pakai baju sporty lengkap dengan topi, masker dan kacamata hitam, pelantun Sayang ini nyaris tak dikenali. Dari hashtag yang dituliskannya ia sedang jalan-jalan di alun-alun Sidoarjo.

Ia dengan spontan ikut menyanyi dengan seorang pengamen. Sang pengamen pun dibuatnya melongo karena seolah tak percaya kalau itu Via Vallen.

"Lagi enak-enak nyanyi kok diliatin sih mas. Malu aku. Fyi, masnya ngelihatin itu tanya aku itu VV apa bukan. Aku cuma geleng-geleng aja," ungkap Via Vallen sambil mengunggah video dirinya bernyanyi bersama pengamen tersebut.

Via juga mengucapkan semoga pengamen itu sukses dan terus semangat berjuang pantang menyerah.

Via Vallen. (Instagram/@viavallen)
Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

Di balik caption itu, Via bahkan curhat kalau dirinya dulu juga pernah ngamen dengan alat sederhana. Tak seperti alat ngamen mas mas yang punya akun Instagram @honey_qw.

Netizen pun berharap video lengkap Via Vallen bikin pengamen di alun-alun Sidoarjo itu dijadikan konten YouTube.

"Wajib dijadiin konten di Via Vallen Official," pinta netizen.

Beberapa juga memuji sikap Via Vallen nih.

"Humble banget si kak," sanjung netizen.

"Semakin tinggi, semakin rendah hati," puji lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report