Dangdut

Begini Peran Siti Badriah Sampai Dikaitkan dengan Investasi Bodong MeMiles

Pedangdut Siti Badriah menegaskan tidak terlibat maupun menjadi bagian dalam perusahaan investasi bodong, MeMiles.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Siti Badriah (Evi Ariska/Matamata.com)
Siti Badriah (Evi Ariska/Matamata.com)

Matamata.com - Pedangdut Siti Badriah menegaskan tidak terlibat maupun menjadi bagian dalam perusahaan investasi bodong, MeMiles. Menurut Uci selaku asistennya, Siti cuma datang buat manggung di acara yang diadakan MeMiles.

"Kita juga nggak terlibat. Ngisi acara doang di acara itu. Isi acara jadi bintang tamu. Sebulan lalu kayaknya belum lama banget di Kelapa Gading," " ucap Uci saat dihubungi, Senin (20/1/2020).

Lebih lanjut, Uci menjelaskan Siti Badriah juga tidak menjadi anggota dari perusahaan investasi tersebut. Saat itu, pelantun Berondong Tua ini hanya diarahkan untuk menyapa para tamu undangan.

"Aku dijelasin sama LO-nya waktu itu jam 1 siang ya dia cuman bilang 'Mba nanti datang dari arah situ (bagian panggung) ya menyapa penonton' terus nyanyi, gitu aja terus baru denger ternyata tempat itu investasi bodong," katanya.

Siti Badriah [Sumarni/Suara.com]
Siti Badriah [Sumarni/Suara.com]

Uci juga mengatakan bahwa tidak ada yang menawarkan ke dirinya maupun Siti Badriah untuk ikut bergabung menjadi member resmi di MeMiles.

"Cuman dibriefing nyanyi," ujarnya.

Siti Badriah diketahui tak menghadiri panggilan Polda Jawa Timur untuk pemeriksaan pada Senin (20/1/2020). Namun, kehadirannya sudah diwakilkan kuasa hukum dan humas dari Nagaswara sebagai pihak yang memberikan job untuk Siti Badriah bernyanyi di acara tersebut.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah nama artis turut terseret dalam kasus investasi yang menjanjikan ratusan miliar rupiah itu. Beberapa artis seperti Marcello Tahitoe hingga Pingkan Mambo dikabarkan sudah dipanggil Polda Jawa Timur untuk diperiksa kesaksiannya terkait investasi bodong itu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report