Dangdut

Tak Matikan Komentar IG Meski Dinyinyiri, Iis Dahlia: Mau Cek Mental!

Iis Dahlia punya alasan tak matikan komentar Instagram walau kerap dinyinyir netizen!

Linda Rahmadanti | Irma Joanita

Iis Dahlia (Suara.com/Sumarni)
Iis Dahlia (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Iis Dahlia jadi salah satu penyanyi yang terkenal khas memiliki kumis tipis di wajahnya. Beberapa haters pun kerap nyinyir soal kumis tipisnya tersebut.

Tak sakit hati, Iis Dahlia justru memberikan jawaban menohok soal nyinyiran tersebut.

Hal ini diketahui dari unggahan Youtube Melaney Ricardo pada hari Kamis (16/1) lalu.

"Mama sering dikata kumis kumis tersinggung nggak sih?" tanya Melaney.

"Nggak, walaupun dikata ikan lele lu, apa apa sombong lu. Mereka nggak kenal aku. Jadi yang bisa menilai Iis Dahlia ya Iis Dahlia dan teman-temannya." jawab Iis Dahlia.

Iis Dahlia. (Youtube/MelaneyRicardo)
Iis Dahlia. (Youtube/MelaneyRicardo)

Ia mengaku tak terganggu dengan komentar jahat, bahkan ia tak pernah mematikan kolom komentar Instagramnya.

"Jadi nggak pernah mikirin kata netizen ikan lele atau apapun?" tanya Melaney lagi.

"Bo capek bo kalau mikirin netizen nggak ada abisnya. Ada juga yang suruh matiin komentar, nggak pernah gue." jelasnya.

Pedangdut yang satu ini menganggap menghadapi komentar jahat merupakan tes mental tersendiri untuknya.

Penyanyi dangdut Iis Dahlia. [capture YouTube]
Penyanyi dangdut Iis Dahlia. [capture YouTube]

"Justru kalau mau cek mental lo sekuat apa, baca. Gue selalu baca komentar jahat-jahat." jelasnya.

Saat ditanya soal menjawab komentar netizen, ia ngaku kadang melakukannya namun tak menggunakan emosi.

"Baca. Sometimes lagi ada rasa kesal gue jawab. Kayak ngeladenin hantu nggak ada wujudnya, ngeladenin orang nggak kenal buat apa." jawab Iis.

Wah, mental Iis Dahlia kuat banget nih dalam menghadapi komentar jahat netizen.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report