Dangdut

Pernah Sidak Suami di Hotel saat Bertugas, Iis Dahlia Temukan Hal Ini

Ternyata Iis Dahlia kerap menyidak sang suami di awal pernikahan nih!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Iis Dahlia (MataMata.com/Yuliani)
Iis Dahlia (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Bersuamikan pilot, Iis Dahlia ternyata juga memiliki perasaan takut di awal-awal pernikahan.

Isu wanita lain memang kerap didengar di kalangan profesi pilot, terutama pasca isu gundik Garuda.

Iis Dahlia pun membeberkan bahwa di awal pernikahan ia sering menyidak sang suami saat bertugas.

"Lu cemburu nggak sama suami?" tanya Melaney Ricardo.

"Di awal-awal pernikahan, sering banget gue sidak. Gue sambil deg-degan gue samperin misalnya dia di Bali. Dulu kan ada handphone tapi kan nggak kayak sekarang."ujar Iis Dahlia.

Iis Dahlia (Instagram/@isdadahlia)
Iis Dahlia (Instagram/@isdadahlia)

Iis pun menceritakan bagaimana ia dadakan mendatangi suaminya yang bertugas.

"Gue bilang ke asisten, 'kalau Bapak telpon bilang Mama lagi olahraga', jaman dulu kan ada sport center deket rumah, gue olahraga bisa 2-3 jam," ujarnya.

Iis Dahlia. (Youtube/MelaneyRicardo)
Iis Dahlia. (Youtube/MelaneyRicardo)

Pedangdut ini pun berpikir panjang saat menyidak, namun ia hanya menemukan suaminya yang tidur sendiri di kamar hotel.

"Waktu ke sana gue menemukan, nggak sih kayak yang orang orang omongin, tiba-tiba di kamar dia ada siapa," ujarnya.

Bukan bersama wanita lain, namun Iis Dahlia menemukan suaminya sendirian di kamar hotel.

"Nggak tuh, berapa kali. Dia di dalam kamar tuh sendirian," tutup Iis Dahlia.

Wah, suami Iis Dahlia setia abis nih sama istrinya!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report