Dangdut

Diejek Pakai Baju Itu-itu Aja, Wika Salim Ngegas!

Wah parah nih netizen bikin Wika Salim tersinggung.

Tinwarotul Fatonah

Wika Salim. (Matamata.com/Yuliani)
Wika Salim. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Kecantikan dari Wika Salim memang sudah tak perlu diragukan lagi. Pesona dari wanita kelahiran Bogor, 26 Februari 1992 tersebut sanggup merebut perhatian publik terutama kaum pria.

Penyanyi dangdut berparas jelita ini kerap mengunggah kegiatan sehari-harinya lewat akun Instagram pribadi miliknya. Belakangan, Wika Salim tampak mengunggah foto dirinya didalam sebuah pesawat.

Wika Salim terlihat mengenakan kemeja berwarna hitam dengan bordir berbentuk jantung hati. Sambil berpangku tangan, Wika Salim kala itu tetap terlihat segar meski tanpa riasan tebal di wajahnya.

"Biar waktu saja.." tulis Wika Salim, Kamis (16/1/2020).

Dalam hitungan jam, kolom komentar Instagram Wika Salim telah dipenuhi berbagai tanggapan dari netizen.

Sebagian besar memuji penampilan sederhana Wika Salim saat duduk di bangku pesawat.

Namun ada pula netizen yang justru julid dan menilai bahwa Wika Salim selalu mengenakan kemeja hitam tersebut di sejumlah kesempatan.

Wika Salim disindir netizen gara-gara pakai baju ini di pesawat. (Instagram/@wikasalim)
Wika Salim disindir netizen gara-gara pakai baju ini di pesawat. (Instagram/@wikasalim)

"Perasaan sering banget pakai baju ini," tulis salah seorang netizen.

Tak disangka, Wika Salim yang mungkin merasa tersinggung membalas komentar dari netizen julid tersebut.

"Iya nggak punya baju, beliin dong, kamu kan banyak uang sekali pakai langsung buang," balas Wika Salim.

" Loh, kok ngegas," sebut netizen tersebut kembali membalas jawaban dari Wika Salim. (Arendya Nariswari)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report